Rabu, 13 September 2017

Curhatan Millen Cyrus Pada Ashanty: "Tante, Kalau Lihat Laki-Laki Kok Aku Bergairah!"

slidegossip.com - Artis cantik Ashanty akhirnya blak-blakan mengungkapkan kejanggalan yang terjadi pada keponakannya, Millendaru atau lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus. Seperti diketahui, Millen Cyrus adalah seorang laki-laki yang sering bergaya dan berpenampilan seperti perempuan. Bahkan banyak yang meyakini kalau Millen Cyrus sudah menjadi seorang transgender.

 
Millen Cyrus (Image:grid.id)

Beberapa waktu lalu bahkan Millen Cyrus sempat menghebohkan publik ketika beredar foto-foto dan video nya yang tak senonoh di media sosial. Di foto tersebut tampak Millen Cyrus sedang menghisap alat kelamin pria. Sontak saja foto dan video tersebut langsung menghebohkan publik. Nama Ashanty pun yang tak lain adalah tante dari Millen Cyrus jadi ikut dikait-kaitkan dengan kasus tersebut.

Lewat akun YouTube milik manajemen musik Ashanty dan Anang Hermansyah, ibu sambung Aurel Hermansyah itu menjawab pertanyaan netizen seputar kehidupan pribadinya, salah satunya adalah tentang Millen Cyrus, keponakannya. Sebelumnya, Ashanty sudah membuka pertanyaan kepada para netizen untuk dijawabnya dalam video YouTube yang berdurasi 24 menit tersebut.

Salah satu netizen kemudian bertanya kepada Ashanty tentang kasus Millen Cyrus yang menyeret-nyeret namanya. "Bundanya Arsy, Arsha, Aurel dan Azriel, saya prihatin dengan tingkah keponakannya bunda. Nah barusan saya lihat account ig yang posting bahwa ada yang laporin atas sikap Millen tetapi menggunakan 'keponakan ashanty dilaporkan'. Saya turut sedih kenapa harus ditulis keponakan Ashanty dan harus diakui dia terkenal di Instagram karena dia keponakan bunda. Nah sekarang gimana tanggapan bunda mengenai kasus yang dialami Millen dan membawa2 nama bunda sebagai tantenya," tanya seorang netizen kepada Ashanty, Rabu (13/9/2017).

Ashanty pun langsung menjawab pertanyaan tersebut dan mengatakan kalau ia hanya akan menjawab sekali lewat video itu dan tidak akan mengulangi jawabannya.

"Kita tidak bisa memilih siapa yang akan jadi keluarga atau orangtua kita saat kita dilahirkan. Semuanya itu sudah diatur Sang Kuasa. Menurut saya mengapa seseorang bisa seperti itu karena ada dua faktor. Yang pertama memang sejak dari lahir dia punya kepribadian ganda dan yang kedua lingkungan. Nah yang kedua ini saya tidak bisa terima. Karena menurut saya, yang kedua ini bisa diperbaiki," ungkap Ashanty mengawali jawabannya.

Ashanty kemudian memberikan penjelasannya bahwa sejak Millen Cyrus masih kecil, keponakannya itu memang sudah berbeda dengan bocah laki-laki lainnya.

"Berbeda dalam artian dia punya hobi nyanyi, melukis dan kalau lagi kita makeup itu dia ngelihatin terus. Pada saat itu, orangtuanya sempat bilang 'wah Millen suka nyanyi nih'. Nah kalau anak cowok kecil suka nyanyi mungkin lucu ya. Tapi bagi saya yang melihat hal tersebut, adalah sesuatu yang janggal. Saya mikir wah ini anak kenapa ya," lanjut Ashanty.

Ashanty kembali mengungkapkan bahwa saat duduk di bangku SMP, Millen sempat curhat kepadanya tentang orientasi seksualnya terhadap sesama laki-laki. Mengetahui hal tersebut, Ashanty mengaku kaget dan sedih, namun saat itu ia mencoba untuk menjadi pendengar ya baik karena Millen tidak berani curhat pada kedua orang tuanya, apalagi ayah Millen juga sangat galak.

"Pas banget dia SMP dia akhirnya curhat sama aku. Karena pada saat itu, dia tidak berani curhat sama orang lain apalagi sama orangtuanya kan. Apalagi sama bapaknya, soalnya bapaknya galak banget. Dia bilang sama aku 'tante aku kok nggak suka ya sama perempuan, kayak biasa aja gitu kalau lihat perempuan. Tapi kalau lihat laki-laki aku kayak bergairah gitu'," papar Ashanty.

Saat itu, Ashanty mengaku hanya bisa memberikan sedikit nasihat dan mengingatkan Millen untuk tidak meneruskan apa yang dirasakannya itu. "Saat mendengarkan curhatan hatinya dia, aku kayak merasa waduh kok dia seperti ini sih. Pada saat itu aku bilang ke dia kalau dia nggak boleh meneruskan apa yang dirasakannya itu. Dia harus lawan apa yang dirasakannya. Tapi saat itu aku nggak boleh keras sama dia. Aku berusaha mendengarkan apa yang dia curhatkan ke aku," ujarAshanty.

Hingga saat ini, video jawaban mengejutkan Ashanty yang diberi judul 'Q&A TERBERANI ASHANTY TENTANG MILLEN Part 1' dan diposting sejak hari Selasa, tanggal 12 September 2017 itu sudah dilihat oleh sebanyak lebih dari 78.000 orang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Curhatan Millen Cyrus Pada Ashanty: "Tante, Kalau Lihat Laki-Laki Kok Aku Bergairah!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772