Jumat, 17 Juni 2016

Sakit Mendadak, Roro Fitria Mengaku Kena Santet Lewat Boneka!

slidegossip.com - Artis yang terkenal dengan aura mistisnya, Roro Fitria membuat pernyataan yang menghebohkan. Roro Fitria mengaku ada orang yang mengirimkan santet ke tubuhnya lewat perantara boneka dengan cara mistis. Roro memang baru saja mengalami serangan penyakit mendadak yang dirasa tidak wajar.

 

Roro Fitria menyatakan bahwa serangan penyakit tidak wajar di tubuhnya tersebut berasal dari sebuah boneka. Boneka tersebut diakui Roro menjadi sebuah alat perantara untuk menyakiti seluruh bagian tubuhnya. Menurut Roro, ada orang yang tidak menyukainya hingga nekat mengirimkan teluh antau santet kepadanya.

"Dari mata penerawangan saya, ini metodenya seperti dari boneka. Jadi ada seseorang, entah itu siapa. Membuat boneka dari roh saya menuju ke jasad saya dengan menusuk-menusukkan jarum. Itu yang dituju sebenarnya seluruh badan saya," ungkap Roro dalam tayangan Obsesi, Global TV.

Namun Roro Fitria bersyukur karena Tuhan masih menyayanginya dan tidak membiarkan santet tersebut sampai menyerang seluruh tubuhnya, sehingga hanya tangan kiri Roro yang terasa sakit.

"Cuma karena Allah mencintai saya, leluhur-leluhur saya, eyang-eyang saya termasuk ibunda Roro Kidul melindungi saya jadi yang terkena itu adalah dibagian tangan kiri saya," tambahnya.

Usai efek santet itu sudah tak terasa lagi di tubuhnya, Roro Fitria hanya bisa berharap agar kehidupannya bisa jauh lebih baik dan lebih bahagia lagi dari sekarang, serta terlalu memikirkan urusan duniawi.

"Saya ingin bisa memiliki kehidupan yang setelah ini yang jauh lebih panjang, akan jauh lebih luar biasa lagi dan saya juga ingin hidup bahagia di alam saya setelah ini," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sakit Mendadak, Roro Fitria Mengaku Kena Santet Lewat Boneka!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772