Kamis, 16 Juni 2016

Ini Foto Hasil USG Janin Yang Berbentuk Mobil Sport!

slidegossip.com - Jika umumnya foto hasil USG memperlihatkan gambar kehidupan janin berupa bayi dengan susunan panca indera yang berada di kandungan seorang ibu. Namun, apa yang terjadi pada foto hasil USG ini sungguh sangat langka. Bagaimana tidak, hasil USG menunjukkan kalau bayi yang ada dalam kandungan bentuknya menyerupai sebuah mobil sport seperti yang terlihat di sebuah foto hasil USG di bawah ini.

 

Baru-baru ini pecinta dunia maya memang dihebohkan dengan seorang pria yang mengunggah foto hasil USG istrinya ke media sosial. Nampak pria yang merupakan calon ayah tersebut menuliskan, "Istriku hamil sebuah mobil sport."

Langsung saja foto hasil USG yang unik dan aneh tersebut langsung menuai reaksi beragam dari banyak orang. Tak sedikit yang membuat pelesetan nama berbagai merk mobil sport ternama. "Anaknya boygatti (Bugatti) atau girlari (Ferrari)?" ujar seorang netizen.

Namun banyak pula yang meyakini kalau foto hasil USG berbentuk mobil itu adalah hasil editan alias rekayasa fotografi yang dibuat mirip dengan foto USG yang sebenarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Hasil USG Janin Yang Berbentuk Mobil Sport!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772