Kamis, 16 Juni 2016

Ini Foto Ade Ringga, Perempuan Yang Menipu Bunga Zainal Sampai Ratusan Juta di Online Shop!

slidegossip.com - Mungkin memang ada benarnya jika ada orang yang mengatakan hati-hati jika berbelanja lewat online shop atau toko online. Banyak kasus penipuan yang bisa terjadi lewat online shop. Salah satunya adalah yang baru saja dialami artis cantik Bunga Zainal. Awalnya Bunga ingin membeli tas mewah lewat online shop, ternyata ia malah kena tipu sampai ratusan juta rupiah.

 

Kasus penipuan lewat online shop ini diketahui lewat postingan di Instagram Bunga Zainal baru-baru ini. Bunga mengunggah foto perempuan yang telah menipunya. Bunga Zainal mengaku tertipu toko online yang menjual tas-tas mewah di jejaring sosial. Setelah membeli tas yang ia inginkan, Bunga baru sadar jika tas yang dibelinya itu ternyata palsu.

Bunga Zainal mengungkapkan jika oknum yang telah menipunya itu adalah seorang perempuan bernama Ade Ringga. Dalam caption yang ditulis, Bunga juga mengimbau kepada para netizen dan masyarakat untuk tak tertipu dengan barang dagangan Ade yang diakui Bunga palsu semua.

"Hati" Dengan orang yg saya upload fotonya Ini dia penipu BESAR namanya ADE RINGGA jual barang palsu Dan Bilang itu asli dgn harga puluhan Juta bahkan ratusan Juta," tulis Bunga Zainal.

"saya salah satu korban nya beli Tas fendi tahun 2015 tp ternyata barang itu FAKE ( palsu )," lanjutnya.

Lewat foto itu, Bunga Zainal juga mengungkap kalau korban penipuan Ade Ringga sudah banyak. Kabarnya uang hasil menipu ini digunakan untuk membayar hutang suami, cicilan dan lain sebagainya. Geram dengan ulah Ade si penipu, Bunga pun meminta followers-nya untuk menyebarkan foto pelaku agar tidak ada lagi yang tertipu olehnya.

"Sudah byk sekali korban dr penipuan orang Ini menipu untung menutupi cicilan Rumah, lifestyle, hutang Suami dll.. Tolong Bantu saya sebarkan foto Ini !!!!!!!!!! Skrg Ini nama ig nya @awlktmsub dia suka Ganti" nama iG nya," jelas Bunga kesal.

Kisah Bunga Zainal yang tertipu toko online ini pun membuat penggemarnya prihatin. Banyak dari mereka yang memberi nasihat untuk Bunga dalam masalah belanja.

"Kalo mau beli tas smpe puluhan bhkan ratusan juta mnding di tokonya aja kali say," ujar pemilik akun @ghinacl.
"Turut prihatin tp betul kata @ghinacl kalo harga mahal langsung beli ke toko nya, apalagi harga puluhan juta. Laporin polisi aja deh, daripada jatuh korban berikutnya. Kasian yg pada nggak tau...... @bungazainal05," saran akun lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Ade Ringga, Perempuan Yang Menipu Bunga Zainal Sampai Ratusan Juta di Online Shop!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772