Kamis, 16 Juni 2016

Ichal Muhammad Main Lagi di Sinetron '7 Manusia Harimau New Generation', Banyak Yang Penasaran Dengan Nasib Rifai Paliki

slidegossip.com - Sinetron '7 Manusia Harimau New Generation' mulai mendatangkan kembali pemain-pemain lama yang pernah tampil di season 1. Mulai dari Meriam Bellina yang kembali memerankan tokoh antagonis Hangcinda, dan kini giliran karakter Rifai Paliki yang diperankan oleh Ichal Muhammad dipastikan akan hadir lagi dalam sinetron '7 Manusia Harimau New Generation' yang tayang di MNCTV.

 

Kabar ini diketahui dari postingan Ichal Muhammad di Instagram-nya beberapa hari ini. Ichal mengunggah foto aktifitas syutingnya di Desa Kumayan bersama pemain lain seperti Adjie Pangestu. Mantan kekasih Cita Citata itu pun tak lupa mengajak penggemarnya untuk kembali menyaksikan kelanjutan sinetron ini.

"Yuk !! Kumayan is back .. Kembalikan kejayaan kita .. Saksikan 7 manusia harimau new generation setiap malam pukul 19.00 hanya di MNCTV," tulis Ichal Muhammad sebagai caption salah satu foto yang diunggahnya. Lantas apa tanggapan orang-orang terutama para penggemar sinetron '7 Manusia Harimau New Generation' tentang kembalinya Ichal Muhammad sebagai Rifai dalam sinetron ini?

Rupanya kembalinya tokoh Rifai di sinetron '7 Manusia Harimau New Generation' mendapat tanggapan positif dari para netizen. Apalagi banyak yang mengaku penasaran bagaimana nasib tokoh Rifai setelah Pina menjadi pasangan Ajid di sinetron ini.
"Menanti dang rivai.. gimana ya setelah 17tahun trus pina dah sama ajid @ichalmuhammad91," tutur pemilik akun @yudia25 yang penasaran.
"Semoga sukses. Panjang episodenya, siapa ya istrinya dang rivai paliki.. @ichalmuhammad91," ujar yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ichal Muhammad Main Lagi di Sinetron '7 Manusia Harimau New Generation', Banyak Yang Penasaran Dengan Nasib Rifai Paliki”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772