Selasa, 27 Oktober 2015

Demi Silet Awards 2015, Roro Fitria Keluarkan Budget Sampai Rp 3,2 Miliar!

slidegossip.com - Bukan hanya Bella Shofie yang tampil glamour dan memukan di acara Silet Awards 2015 tadi malam. Dari pantauan slidegossip.com, selebriti penuh sensasi yang terkenal dengan harta kekayaannya yang melimpah, Roro Fitria juga tak mau kalah soal urusan penampilan. Kali ini tema yang diusung Roro Fitria untuk datang ke acara Silet Awards 2015 adalah amazing millenium.
"Temanya adalah amazing millenium. Ini semuanya dari atas sampai bawah serba silver," jelas Roro, Senin malam (26/10/2015).
Untuk gaun yang dipakainya, Roro Fitria menggunakan jasa desainer pribadinya, Yudhistira. Kemewahan penampilan Roro Fitria masih ditambah lagi dengan perhiasan-perhiasan berlian yang menempel di tubuhnya.
"Ini rancangan khusus desainer pribadi aku, kak Yudhistira. Kebetulan harus ber-glowing-glowing gitu ya karena spektakuler malam ini acaranya. Jadi aku juga persiapannya spektakuler," tuturnya.
Lalu berapa harga atau budget yang dikeluarkan Roro Fitria untuk tampil mewah dan mencuri perhatian banyak orang di acara Silet Awards 2015 ini? Jawaban Roro sangat mengejutkan, karena total penampilannya tadi malam menelan biaya sampai seharga mobil mewah Porsche. "Apanya? Ah harganya. Aduh kepo-kepo lagi ya. Jadi kalau harganya luar biasa ya, kalau ditotal 3,2 miliar aja. Seharga (mobil) Porsche, hahaa," pungkasnya. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Silet Awards 2015, Roro Fitria Keluarkan Budget Sampai Rp 3,2 Miliar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772