Minggu, 10 September 2017

Dinilai Terlalu Kecil, Ternyata Ini Alasan Engku Emran Memberikan Mas Kawin Rp 945 Ribu Kepada Bella!

slidegossip.com - Artis cantik Laudya Cynthia Bella kini telah resmi menjadi istri dari Engku Emran karena keduanya baru saja menikah pada hari Jumat, tanggal 8 September 2017. Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran digelar di Kuala Lumpur, Malaysia yang merupakan negara asal sang suami. Beberapa rekan artis yang merupakan sahabat Bella ikut hadir untuk memberikan ucapan selamat secara langsung seperti Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar, Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Angie Virgin dan beberapa yang lainnya.

 
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (Image:selebupdate.com)

Namun yang masih jadi perbincangan netizen adalah soal mas kawin yang diterima Bella yang hanya berjumlah 300 ringgit atau sekitar Rp 945 ribu. Menurut para netizen, jumlah tersebut terlalu kecil untuk diberikan kepada seorang Laudya Cynthia Bella, apalagi mengingat Engku Emran yang merupakan seorang pengusaha kaya raya. Mas kawin tersebut dinilai tak seberapa jika dibandingkan dengan mas kawin yang diterima Raisa dari Hamish Daud senilai Rp 319 juta.

Usut punya usut, ternyata Engku Emran sendiri punya alasan mengapa mas kawin yang diberikan kepada Bella itu terbilang kecil, tidak sampai Rp 1 juta. Seperti dilansir dari bintang.com (9/9/2017), diperoleh keterangan bahwa sebenarnya pemerintah Malaysia lewat JAIS (Jabatan Agama Islam Negeri Selangor) dan JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia) telah membuat peraturan tentang jumlah mahar atau mas kawin yang diberikan mempelai pria kepada mempelai wanita.

Menurut peraturan tersebut, untuk wilayah Selangor, jumlah mas kawin yang bisa diberikan kepada mempelai wanita adalah sebesar 300 ringgit, baik wanita yang berstatus janda maupun perawan (belum pernah menikah). Dari informasi ini kiranya bisa dimaklumi jika mas kawin yang diterima Bella hanya sebesar 300 ringgit atau sekitar Rp 945 ribu, karena memang sudah ada ketentuan yang mengaturnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dinilai Terlalu Kecil, Ternyata Ini Alasan Engku Emran Memberikan Mas Kawin Rp 945 Ribu Kepada Bella!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772