Minggu, 10 September 2017

Ini Alasan Ilham SMASH Tiba-Tiba Memutuskan Untuk Menikah Akhir Tahun Ini!

slidegossip.com - Salah satu personil boyband SMASH, Ilham, membawa kabar mengejutkan. Di usianya yang masih sangat muda, yakni 22 tahun, tiba-tiba saja Ilham SMASH memutuskan untuk menikah dengan seorang gadis yang belum lama dipacarinya. Kini, Ilham pun sedang mempersiapkan pernikahannya yang rencananya akan digelar akhir tahun ini.

 
Ilham SMASH (Image:twitter.com/mrilhm)

"Doain aja, Insya Allah akhir tahun ini," ungkap Ilham SMASH di sela-sela peluncuran Watsons 11th Anniversary Of You and Me dan peluncuran Watsons Ecommerce, di kawasan Kepala Gading, Jakarta Utara, Sabtu (9/9/2017).

Tidak seperti kasus beberapa anak muda lainnya yang menikah karena si gadis sudah terlanjur hamil duluan, Ilham SMASH justru punya alasan khusus mengapa ia memutuskan untuk menikah muda. Meski baru pacaran selama sebulan, namun Ilham merasa yakin untuk mengarungi biduk rumah tangga bersama gadis yang dicintainya. Ilham juga mengaku tidak ingin melakukan hal-hal yang belum boleh dilakukan dengan sang pacar, apalagi sampai terjerumus dalam pergaulan bebas. Karena itulah akhirnya mereka sepakat untuk menikah.

"Sekarang banyak beredar rumor soal anak muda yang aneh-aneh. Maksudnya, hamil di luar nikah lah, apa lah, Ilham mikirnya daripada hamil di luar nikah, kenapa nggak disahin aja? Jadi nggak ada omongan-omongan. Nanti tinggal bilang, Ilham udah halal kok. Gitu sih," ucapnya.

Sebelum menggelar pernikahan yang rencananya akan dilangsungkan di akhir tahun ini, Ilham SMASH rupanya sudah resmi melamar sang kekasih pada tanggal 7 September 2017 lalu. Dengan begitu, berarti ada satu lagi artis tampan Indonesia yang akan melepas masa lajangnya di tahun 2017 ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Ilham SMASH Tiba-Tiba Memutuskan Untuk Menikah Akhir Tahun Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772