Minggu, 10 September 2017

Setelah Raisa dan Bella, Vicky Shu Menambah Deretan Artis Cantik Yang Menikah di Bulan September 2017

slidegossip.com - Di bulan September 2017 ini ternyata ada beberapa artis cantik tanah air yang melepas masa lajangnya. Setelah Raisa yang menikah dengan Hamish Daud pada tanggal 3 September 2017 lalu, dan Laudya Cynthia Bella yang sudah resmi menikah dengan Engku Emran pada tanggal 8 September 2017, kini giliran artis cantik Vicky Shu yang juga akan segera menikah dengan kekasihnya, Ade Imam pada tanggal 23 September 2017 mendatang.

 
Vicky Shu (Image:harianindo.com)

Seperti pasangan yang akan menikah lainnya, sebelum resmi dinikahi Ade Imam, Vivky Shu telah menggelar acara pengajian di kediamannya pada hari Sabtu kemarin, tanggal 9 September 2017. Acara pengajian tersebut berlangsung dengan penuh haru. Hal itu terlihat dari beberapa postingan di akun Instagram Vicky Shu dan ibunya, Faiza Aljufri.

Di acara pengajian tersebut, Vicky Shu tampil cantik memakai kebaya berwarna pink dengan hiasan henna berwarna putih di kedua tangannya. Wajah Vicky Shu juga terlihat sangat cantik dengan makeup yang tidak terlalu tebal namun justru membuat penampilannya tampak elegan dan bersahaja. Dalam postingan foto yang diunggah Faiza Aljufri, tampak Vicky Shu yang tak kuasa menahan tangisnya saat Faiza yang memakai kebaya biru memeluknya dengan penuh kasih sayang.

Sementara dari Instagram story Vicky Shu, tampak wajah sang ibunda yang dipuji begitu cantik oleh Vicky di acara tersebut. Vicky Shu juga menyebutkan bahwa sang ibunda sempat menangis ketika ia sedang melakukan prosesi sungkeman. Seperti apapun tangisan itu, yang pasti itu adalah air mata haru dan kebahagiaan seorang ibu ketika anak gadisnya akan mengarungi biduk rumah tangga bersama pria pilihannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Raisa dan Bella, Vicky Shu Menambah Deretan Artis Cantik Yang Menikah di Bulan September 2017”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772