Sabtu, 09 September 2017

Mas Kawin Laudya Cynthia Bella Hanya Rp 945 Ribu, Netizen: "Tapi Lakinya Tinggal di Kawasan Super Elite!"

slidegossip.com - Di tengah kebahagiaan Laudya Cynthia Bella yang baru saja menikah dengan Engku Emran, netizen malah ramai membicarakan soal mas kawinnya yang hanya berjumlah 300 ringgit atau sekitar Rp 945 ribu. Menurut sebagian netizen, jumlah tersebut terbilang kecil, apalagi jika melihat profesi Engku Emran yang seorang pengusaha kaya di Malaysia. Jumlah tersebut pun langsung dibanding-bandingkan dengan mas kawin Raisa yang diberikan Hamish Daud senilai Rp 319 juta.

 
Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Malaysia (Image:entertainment.kompas.com)

Namun tak semua netizen berpendapat sama. Sebagian netizen lainnya justru mendukung Bella dan menganggap jumlah mas kawin tersebut tidaklah penting untuk dibahas. Ada juga yang menduga bisa saja seserahannya justru nilainya jauh lebih tinggi dari jumlah mas kawinnya. Apalagi kabarnya setelah menikah, Bella akan mengikuti sang suami tinggal di Malaysia. Seperti diketahui, Engku Emran tinggal di kawasan super elite di sana.

"Kita khan ga tahu seserahannya hahaha... tapi lakinya tinggal di kawasan super elite hartamas, lha kalo bella ikut ya dia bakal tinggal di situ deh," bela seorang netizen.

"Salut sama mereka...si suami pasti sangat mampu kasih mas kawin yang lebih..namun, bella pasti paham agama.. sebaik-baiknya wanita adalah yang paling ringan mas kawinnya.. ini bikin saya jauh lebih baper daripada raisa-hamish kemaren... jadi keluarga sakinah mawadah waromah ya bella Cantiiikkk... dia cantiiikk bangeeett," tulis netizen lainnya.

"Iya 900ribu an.. Alhamdulillah bella ga minta mahar yang mahal2.. Karena udahnya juga akan lebih dari mas kawin," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mas Kawin Laudya Cynthia Bella Hanya Rp 945 Ribu, Netizen: "Tapi Lakinya Tinggal di Kawasan Super Elite!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772