Sabtu, 09 September 2017

Bukan di Korea, Ini Lokasi Foto Prewedding Yang Dipilih Song Joong Ki dan Song Hye Kyo!

slidegossip.com - Pernikahan pasangan fenomenal dari Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak lama lagi akan digelar. Seperti pasangan lainnnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun sedang membuat persiapan, salah satunya adalah dengan melakukan foto prewedding.

 
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Image:indowarta.com)

Lalu dimana Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan melakukan foto prewedding? Ternyata pasangan romantis ini memilih Amerika Serikat sebagai lokasi prewedding-nya. Hal ini juga diungkapkan oleh sumber terdekat mereka. "Mereka pergi dengan fotografer Hong Jang Hyun, beberapa penata rias, dan penata busana untuk urusan pribadi," ujar sumber tersebut.

Di Amerika, lebih tepatnya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memilih lokasi di San Fransisco untuk pembuatan foto prewedding mereka. Alasan memilih San Fransisco karena keduanya sering menghabiskan waktu dan berkencan di tempat tersebut. Bahkan di sela-sela prewedding, Song Song Couple itu tampak sedang bersantai di sebuah kedai kopi.

Seorang fans asal China mengungkapkan bahwa baik Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo adalah artis yang sangat ramah terhadap penggemarnya. Keduanya bahkan mau menjawab sapaan para penggemar yang bertemu mereka di sana.

Sebelumnya sempat dikabarkan kalau Song Joong Ki sering merasa bodoh jika melihat kecantikan calon istrinya, Song Hye Kyo. Song Joong Ki mengakui kalau Song Hye Kyo adalah wanita yang diidam-idamkannya selama ini. "Ia selalu menarik dan hal itu membuatku terlihat seperti orang bodoh. Tapi ia cantik sekali," ungkap Song Joong Ki dalam sebuah kesempatan.

Bukan hanya kecantikan Song Hye Kyo yang membuat Song Joong Ki terpesona. Kepintaran dan kesabarannya juga telah membuat Song Joong Ki semakin jatuh cinta. Selain itu, Song Joong Ki juga tak menampik kalau ia adalah tipe pria yang lebih tertarik berhubungan dengan wanita yang lebih tua.

"Aku sudah dengan wanita yang pintar dan penyabar. Selain itu aku juga lebih suka berhubungan dengan wanita yang lebih tua dariku," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan di Korea, Ini Lokasi Foto Prewedding Yang Dipilih Song Joong Ki dan Song Hye Kyo!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772