Sabtu, 09 September 2017

Resmi Menikah, Ini Pesan Mantan Istri Engku Emran Buat Laudya Cynthia Bella!

slidegossip.com - Artis cantik Laudya Cynthia Bella tengah berbahagia. Hari Jumat, tanggal 8 September 2017, Bella resmi dinikahi oleh kekasihnya, Engku Emran yang berasal dari Malaysia. Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran digelar di Rooftop Binjai 8, Kuala Lumpur, Malaysia.

 
Erra Fazira, mantan istri Engku Emran (Image:carousell.com)

Bella kini telah resmi menjadi istri Engku Emran yang sebelumnya berstatus duda dengan satu anak perempuan. Bella sendiri diketahui sudah dekat dengan anak Engku Emran dan juga mantan istrinya, Erra Fazira. Bahkan tepat di hari pernikahan Bella dan Engku Emran, lewat akun Instagramnya, Erra Fazira sempat menuliskan pesan yang sangat menyentuh untuk Bella dan mantan suaminya.

"Alhamdulillahhhh.. Tahniah!! Buat ayah kepada Aleesya @iamkumbre dan @laudyacynthiabella diatas penyatuan cinta kalian.. moga berbahagia dan berkekalan hingga ke jannah. Kepada pasangan mempelai ee dan bella.. moga kalian segera dikurniakan cahaya mata yg soleh dan solehah lagi comel! Pasti anakanda Aleesya tak sabar menanti adik..Kalian sentiasa dalam doaku.. CONGRATULATIONS AGAIN!! Muahhhhh," tulis Erra Fazira di akun Instagramnya.

Tak hanya untuk Bella dan mantan suaminya, Erra Fazira juga menyampaikan pesan dan doanya untuk sang putri, Engku Aleesya. "Anakanda ku, kini bertambah ahli keluarga Aleesya, maka bertambahlah hendaknya kasih sayang dan perhatian buat mu sayang. Moga menjadi anak yang solehah dan punya jati diri yang disenangi dan disayangi sentiasa," tulisnya.

Erra sendiri sudah mengenal sosok Laudya Cynthia Bella yang telah menjadi ibu baru buat anaknya. Menurut Erra, Bella adalah sosok wanita yang mudah untuk didekati. Selain itu, Erra juga bersyukur karena putrinya, Engku Aleesya sangat bahagia dengan kehadiran Bella yang dinilainya baik hati.

"Saya melihat Bella seorang yang sangat mudah didekati dan lemah lembut. Saya senang dan bersyukur. Karena Aleesya turut gembira dan bahagia dengan kehadiran Bella," ungkap Erra Fazira.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Resmi Menikah, Ini Pesan Mantan Istri Engku Emran Buat Laudya Cynthia Bella!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772