Sabtu, 09 September 2017

Vishal Singh Ketahuan Punya Pacar di India, Dengan Jessica Iskandar Cuma Settingan?

slidegossip.com - Nama Jessica Iskandar (Jedar) dan Vishal Singh belakangan ini jadi perbincangan lantaran keduanya dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara. Jessica Iskandar yang berstatus janda satu anak kabarnya kepincut dengan pesona aktor tampan asal India itu. Bahkan beberapa waktu lalu, beredar foto Jessica Iskandar dan Vishal Singh sedang berpelukan mesra di kolam renang.

 
Jessica Iskandar dan Vishal Singh (Image:bintang.com)

Sayangnya, di tengah kabar kedekatan Jessica Iskandar dan Vishal Singh, muncul kabar terbaru yang menyebutkan bahwa Vishal Singh sebenarnya sudah memiliki pacar di India yang bernama Ruchikaa Kapoor. Bahkan lewat akun Instagramnya, Ruchikaa berusaha membuktikan kedekatannya dengan Vishal Singh.

Ruchikaa dengan sengaja memposting foto ketika ia sedang melakukan video call dengan Vishal Singh, di akun Instagramnya. Ruchikaa memberikan pesan manis dan mengucapkan kata sayangnya untuk Vishal Singh. Ruchikaa juga memanggil Vishal Singh dengan sebutan 'Vishy' seolah itu adalah panggilan sayangnya untuk Vishal.

"I'm wearing a fur coat and he's wearing his birthday suit. That's how we rolll. Happiest Birthdayyyyyyy my Vishhhhyyy. You're the Drake to my Rihanna & The Govinda to my Karishma. Thank you for always being there. Love you," tulis Ruchikaa untuk Vishal Singh.

Kemesraan yang ditunjukkan Vishal Singh dan Ruchikaa Kapoor itu kembali menguatkan dugaan netizen kalau hubungan asmara Vishal Singh dengan Jessica Iskandar hanyalah sebuah gimmick atau settingan belaka. Meski begitu, sebagian netizen yang mendukung hubungan Vishal dengan Jedar justru langsung melayangkan protesnya.

"Itu gimmic!!! English lo juga ngaco.. Malu woyyy," kata seorang netizen. "Orang gimmic tapi baper. Terus yang punya acara juga peak.. hobby banget buat2 gimmic gak penting udah tau di sini fansnya banyak yang pinternya gak dipakai," ujar netizen lainnya. "Gimmick beneran kan," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Vishal Singh Ketahuan Punya Pacar di India, Dengan Jessica Iskandar Cuma Settingan?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772