Jumat, 08 September 2017

Penuh Rahasia, Laudya Cynthia Bella Ternyata Menikah Hari Ini, Jumat, 8 September 2017

slidegossip.com - Teka-teki soal tanggal pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran akhirnya terungkap. Ternyata Bella resmi telah dinikahi Engku Emran pada hari ini, Jumat, tanggal 8 September 2017. Proses akad nikah Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

 
Laudya Cynthia Bella (Image:winnetnews.com)

Kabar tentang kepastian tanggal pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran terungkap saat seorang netizen dengan akun hilda_wahida memposting foto undangan pernikahsn Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di akun Instagramnya.

"Aaaaa akhirnya kk laudya cynthia bella melepas masa lajangnya hari ini tepat tanggal 8-09-17 melaksanakan ijab qobul di KL," tulis akun tersebut beberapa saat lalu.

Meskipun tertulis jelas pernikahan tersebut digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, namun foto undangan tersebut tampak buram sehingga tidak terlihat jelas waktu dan lokasi akad nikah yang lebih detail. Di foto tersebut hanya terlihat nama Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Dan untuk lokasinya hanya terlihat di Kuala Lumpur yang dimulai sejak petang hingga malam hari.

Sementara itu, sebelumnya makeup artist Andy Chun sempat memposting fotonya bersama Bella dan mengatakan sedang menantikan tanggal 16 September 2017. Publik pun jadi menduga kalau Bella akan menikah di tanggal 16 September. Kemudian salah satu sahabat Bella, Chelsea Olivia secara tak langsung sempat membocorkan kalau Bella akan mengakhiri masa lajangnya pada hari Sabtu, tanggal 9 September 2017.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penuh Rahasia, Laudya Cynthia Bella Ternyata Menikah Hari Ini, Jumat, 8 September 2017”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772