Kamis, 07 September 2017

Setelah Ciuman Bibirnya Dihujat, Muncul Tagar #HamishRaisaSatuAtap Yang Bikin Ngakak!

slidegossip.com - Di usia pernikahannya yang masih dalam hitungan hari, pasangan Raisa dan Hamish Daud sempat menuai hujatan dan cibiran dari netizen. Gara-gara aksi ciuman bibir Hais Daud dengan Raisa yang menghebohkan itu, Hamish malah dituding berusaha mengajak Raisa untuk mengikuti ajaran agama Kristen. Ibunda Raisa pun sampai harus berkomentar menanggapi hal ini.

 
Tagar #HamishRaisaSatuAtap (Image:wowkeren.com)

Sementara Raisa dan Hamish Daud memilih cuek dan tak menggubris omongan orang. Keduanya seolah tak ingin kebahagiaannya diganggu oleh hal sekecil apapun. Bahkan baru-baru ini, Raisa dan Hamish Daud tampak hendak pergi berlibur untuk menikmati bulan madu mereka. Sayangnya, baik Hamish Daud maupun Raisa, sama-sama tidak mau memberitahu kemana tujuan bulan madu mereka.

Hanya Hamish Daud yang sempat berteka-teki dengan para netizen yang dimintanya untuk menebak kemana ia dan Raisa akan pergi. Lewat foto yang diunggahnya di Instagram, Hamish Daud bertanya kepada netizen siapa yang bisa menebak tempat tujuannya. "Sedikit bocoran dari salah satu tempat favoriku, diambil dengan #Gear360. Ada yang bisa nebak dimana ini?," tulis Hamish Daud di akun Instagramnya, Rabu (6/9/2017).

Sayangnya, netizen yang sebelumnya sempat meramaikan hashtag #HariPatahHatiNasional saat pernikahan Hamish Daud dan Raisa, seolah merasa kesal dengan ulah terbaru Hamish itu. "Ah gak mish , cukup ya gak usah tanya tanya lagi basi," tulis seorang netizen. "Udah ditinggal kawin, masih aja suruh nebak di mana honeymoonnya. Kamu jahad mish. Jahad pake D!," ujar akun lainnya. "Jiaah Pake masker segalaa.. ampe sebegitunya... biasaa aja kalee," sindir netizen lain. "Raisa muluuuu bosen ach lagian juga biasa aja gak ada istimewanya juga," sambung yang lainnya.

Tak hanya itu, netizen juga sempat dibuat berimajinasi akan masa depan rumah tangga Raisa dan Hamish Daud lewat hashtag #HamishRaisaSatuAtap yang isinya tentang kisah Raisa dan Hamish Daud jika sudah berada dalam satu rumah. Tulisan-tulisan dari para netizen ini pastinya bikin ngakak yang membacanya.

"Raisa lagi ngepel. 'Minggir dulu, kaki angkat! Mau gua pel' #HamishRaisaSatuAtap," tulis seorang netizen. "Raisa lagi mandi, Hamish disuruh matiin kompor angetin sayur. #HamishRaisaSatuAtap," tulis yang lainnya. "Hamish nyari remote tv yang tiba-tiba ilang. Raisa: Kalo gue yang nyari terus ketemu, liat aja ntar nasib lu! #HamishRaisaSatuAtap," ujar netizen lain. "Raisa nyuruh Hamish beli so klin eh malah dibeliin soffell. Raisa: Lu pel noh ubin biar gak DBD! #HamishRaisaSatuAtap," sambung yang lain. "Hamish abis gajian serahin duit ke Raisa. Raisa : Udah serahin semua! Gua tau lu masih nyimpan di saku! #HamishRaisaSatuAtap," sahut yang lain. "Hamish mandi sambil nyanyi lagu nya isyana. Raisa : Oh gitu... lu udah bosen sama lagu-lagu gue?! #HamishRaisaSatuAtap," lanjut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Ciuman Bibirnya Dihujat, Muncul Tagar #HamishRaisaSatuAtap Yang Bikin Ngakak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772