Kamis, 07 September 2017

Begitu Tahu Giring Nidji Terjun ke Politik, Istri Menangis!

slidegossip.com - Vokalis band Nidji, Giring Ganesha mengejutkan publik dengan keputusannya untuk fokus ke dunia politik. Berbekal kepopulerannya, Giring Nidji bahkan berencana untuk maju sebagai calon Anggota DPR untuk periode berikutnya. Selain Giring, sebelumnya sudah ada beberapa artis yang terjun ke politik seperti Lucky Hakim, Rachel Maryam, Pasha Ungun, dan masih banyak lagi.

 
Giring Nidji dan istri (Image:kapanlagi.com)

Namun sayangnya keputusan Giring Nidji terjun ke politik dan bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), malah membuat istrinya, Cynthia Riza jadi menangis. Bisa jadi Cynthia khawatir karier Giring di dunia politik tidak akan semudah dan semulus di dunia musik. Meski begitu, Cynthia tetap mendukung apa yang menjadi keinginan suaminya.

"Saya minta izin kepada istri. Dia sempat deg-degan, nangis. Saya masih ingat persis ibu dan kakak saya sangat melek politik. Akhirnya, Bismillah saya memutuskan hari ini bergabung dengan PSI," ungkap Giring Nidji.

Sejak Giring memutuskan untuk terjun ke dunia politi, hashtag #GiringGabungPSI langsung menjadi trending topic di Twitter. Sayangnya, keputusan Giring Nidji untuk memasuki dunia politik justru menuai kontroversi. Netizen kebanyakan mengaku lebih senang melihat Giring bernyanyi ketimbang melihatnya bergabung di dunia politik yang keras.

"Sudah ketebak giring bakalan terjun ke politik, bknnya udh nynyi aja, skrg musisi pada latah ngmgn politik ujung2nya nyalonin," tulis seorang netizen. "Ga laku lagi mungkin nyanyinya," sindir akun lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Begitu Tahu Giring Nidji Terjun ke Politik, Istri Menangis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772