Jumat, 08 September 2017

Ditinggal ke Perancis, Al Ghazali Kembali Peluk Cium Pacar di Depan Umum!

slidegossip.com - Al Ghazali kembali harus ditinggal sang pacar, Alyssa Daguise, pulang ke negara asalnya, Perancis. Lewat akun Instagramnya, Alyssa yang sudah tiga bulan ini berada di Jakarta, menuliskan kalimat perpisahannya beberapa waktu lalu.

 
Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Image:Instagram/rex_delmora)

"After 3 months in JKT i'm flying back home tonight. Jakarta you have my heart, i'll be back soon. what a great summer, much love to all my jkt babies see you very soon PARIS back to reality..," tulis Alyssa Daguise empat hari lalu di akun Instagramnya.

Akun Instagram rex_delmora ternyata juga mengabadikan momen terakhir Alyssa Daquise dan Al Ghazali di Jakarta. Dalam foto tersebut tampal Al sedang memeluk dan mencium kening Alyssa dengan begitu mesranya. Alyssa pun tampaknya tak kuasa menahan haru karena harus meninggalkan sang kekasih.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise termasuk pasangan yang hubungannya paling sering jadi bahan perbincangan. Gaya pacaran Al dan Alyssa dinilai terlalu bebas untuk ukuran remaja seusia mereka. Namun seolah tak peduli dengan omongan orang, Al dan Alyssa yang hubungannya sempat putus nyambung ini malah beberapa kali membuat kehebohan lagi. Seperti belum lama ini ketika beredar foto keduanya yang sedang asyik menikmati pool party di kolam renang bersama pasangan kekasih yang lain, sambil berpelukan mesra.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ditinggal ke Perancis, Al Ghazali Kembali Peluk Cium Pacar di Depan Umum!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772