Minggu, 10 September 2017

Dua Tahun Vakum, Angelina Jolie Bakal Bintangi Film 'Maleficent 2'

slidegossip.com - Setelah dua tahun vakum dan meninggalkan kariernya sebagai aktris film, Angelina Jolie rupanya memang butuh waktu cukup lama hingga akhirnya memutuskan untuk kembali bermain di film layar lebar 'Maleficent 2'. Ini merupakan sekuel dari film 'Maleficent' yang sebelumnya pernah sukses dibintangi oleh Angelina Jolie dengan pendapatan hingga US$ 758.

 
Angelina Jolie (Image:moviepilot.com)

Mendapat tawaran untuk bermain di 'Maleficent 2' disambut senang oleh Jolie, apalagi film ini sebelumnya sudah sukses dan membuat banyak orang masih saja teringat dengan tokoh yang diperankan oleh Angelina Jolie.

Sementara itu, alasan lain yang membuat Angelina Jolie menerima tawaran film ini adalah karena ia kini menjadi tulang punggung keluarga dan harus mulai mencari nafkah untuk dirinya dan keluarganya. Padahal sebelumnya Angelina Jolie sudah beberapa kali menolak tawaran bermain film yang berdatangan kepadanya.

"Saya sekarang menjadi pencari nafkah untuk keluarga, jadi sudah waktunya kembali bekerja. Kami telah mengerjakan naskahnya dan ini akan menjadi sekuel yang sangat kuat," ungkap Angelina Jolie.

Untuk penulisan naskah film 'Maleficent 2' dipercayakan kepada Linda Woolverton. Sayangnya, masih belum ada sutradara yang ditunjuk untuk mengarahkan film ini. Angelina Jolie sendiri dinilai sangat pas untuk bermain di film yang bertema dongeng ini. Ditambah lagi dengan kemampuan berakting Jolie yang tak perlu diragukan lagi. Selain berakting, Angelina Jolie juga dikenal sebagai sutradara yang handal.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dua Tahun Vakum, Angelina Jolie Bakal Bintangi Film 'Maleficent 2'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772