Kamis, 29 September 2016

Angelina Jolie Ngotot Bercerai Dengan Brad Pitt Karena Berambisi Ingin Menjadi Sekjen PBB?

slidegossip.com - Berita perceraian pasangan artis fenomenal, Angelina Jolie dan Brad Pitt masih saja menjadi perbincangan publik. Setelah dikabarkan adanya orang ketiga dan perlakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap anak, kini kembali terungkap alasan baru mengapa Angelina Jolie ngotot melayangkan gugatan cerai kepada Brad Pitt, sang suami yang sudah menemaninya selama 12 tahun tersebut.

 

Dilansir dari TMZ, Angelina Jolie dikabarkan memiliki ambisi untuk berkarier di dunia politik. Khususnya, Jolie ingin sekali bekerja di Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB). Inilah yang disebut-sebut menjadi salah satu alasan aktris berusia 41 tahun itu menggugat cerai Brad Pitt.

Seorang sumber terdekat mengungkapkan, bahwa Angelina Jolie yang sudah memiliki enam orang anak itu berambisi ingin menjadi Sekjen PBB. Bahkan demi mewujudkan keinginannya itu, Angelina Jolie telah menyewa dua penasihat politik dan membangun sebuah ruangan khusus untuk mengatur rencana besarnya ini.

Sayangnya, keinginan Angelina Jolie ini tidak disambut baik oleh Brad Pitt. Tak hanya itu, sumber tersebut juga mengatakan kalau Brad Pitt merasa khawatir jika sang istri nantinya harus bepergian ke negara-negara konflik seperti Lebanon dan Irak.

Seperti diberitakan sebelumnya, Angelina Jolie menjauhkan anak-anak mereka dari Brad Pitt. Selama proses perceraian berlangsung, hubungan keduanya pun terus memanas. Meski demikian, baik Angelina Jolie maupun Brad Pitt sama-sama sudah memiliki kesepakatan untuk tidak mempermasalahkan harta gono gini dan hak asuh anak.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Angelina Jolie Ngotot Bercerai Dengan Brad Pitt Karena Berambisi Ingin Menjadi Sekjen PBB?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772