Kamis, 12 Mei 2016

Ini Foto Terbaru Sophia Latjuba Yang Dibilang Mirip Angelina Jolie!

slidegossip.com - Tak bisa dipungkiri, kecantikan yang dimiliki artis Sophia Latjuba seolah tak pernah lekang oleh waktu. Kekasih Ariel NOAH ini merupakan salah satu artis Indonesia yang dikenal dengan kecantikannya. Dan baru-baru ini Sophia Latjuba kembali membuat ramai sosial media saat mengunggah foto yang memamerkan kecantikannya.

 

Sophie mengunggah fotonya mengenakan tank top putih dengan pose sambil menggigit bibirnya. Dalam foto tersebut wajah Sophia Latjuba terlihat semakin bersinar dengan riasan wajah minimalis. Tampak tato di bagian tangan Sophia Latjuba yang menambah kesan seksi dalam foto tersebut.

Foto itu berhasil menampilkan kecantikan paripurna artis blasteran Indonesia-Jerman tersebut. Apalagi mengingat Sophie sudah memiliki anak remaja, Eva Celia yang juga terjun menjadi artis. Tapi ia masih terlihat awet muda dan tetap cantik tak kalah dengan putrinya di usianya yang tidak muda lagi.

Bahkan, ada netizen yang memuji kecantikan Sophia di foto itu mirip dengan Angelina Jolie. "Channeling Angelina Jolie with your tattoo?" komentar netizen dengan akun @risaharris.
"Artis paling cantik diindonesia," komentar akun @hurykaynay.
"Oh my God so beautiful like angel," sambung akun @iinharidia14.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Terbaru Sophia Latjuba Yang Dibilang Mirip Angelina Jolie!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772