Minggu, 10 September 2017

Pro Kontra Janji Suci Raisa dan Hamish Daud Yang Dituding Mirip Pemberkatan Kristiani!

slidegossip.com - Telah resmi menikah di Jakarta pada tanggal 3 September 2017 dengan jumlah undangan terbatas, pasangan Raisa dan Hamish Daud ternyata kembali menggelar acara janji suci di Pulau Dewata Bali. Kabar ini diketahui dari akun Instagram makeup artist Bubah Alvian yang tak lain adalah sahabat Raisa. Bubah memposting foto-foto momen kebahagiaan Raisa dan Hamish Daud saat menggelar upacara pengucapan janji suci pernikahan di Bali.

 
Raisa dan Hamish Daud (Image:kapanlagi.com)

Acara tersebut terkesan romantis karena digelar pada sore hari menjelang matahari terbenam. Mengambil lokasi di tepi pantai dengan latar belakang langit senja, menambah suasana acara tersebut semakin manis dan romantis. Acara tersebut dibuat dengan gaya western dimana Raisa dan Hamish Daud tampak berdiri di sebuah tempat yang mirip altar pernikahan. Para tamu undangan juga tampak duduk rapi menikmati jalannya acara tersebut. Beberapa terlihat mengaktifkan kamera untuk mengabadikan momen kebahagiaan Raisa dan Hamish Daud.

Seperti biasa, Raisa terlihat sangat cantik dengan mengenakan dress panjang yang elegan, sementara Hamish Daud juga tampil tampan bak pangeran memakai suit rapi. Berbeda dengan resepsi pernikahan yang digelar di Jakarta, acara yang dibuat di lokasi outdoor itu tampak lebih santai dan terkesan eksklusif karena hanya dihadiri oleh beberapa undangan.

Suasana acara pengucapan janji suci itu juga terlihat semakin cantik dengan adanya kolam kecil dan dekorasi lampion di atas venue yang menghiasi lokasi acara. Seperti yang terlihat di foto-foto yang beredar, Raisa dan Hamish Daud tampak selalu tersenyum bahagia di setiap momen acara itu.

Sayangnya momen kebahagiaan tersebut justru memancing netizen untuk melayangkan komentar yang pro dan kontra. Sebagian netizen menganggap acara janji suci itu seperti pemberkatan pernikahan yang biasa dilakukan umat Kristiani. "Kok kayak pemberkatan sih.. Hmmm entahlah apa maksutnya, tapi agak gimana gitu liatnya," protes seorang netizen. 

Namun netizen lainnya justru menganggap acara janji suci Raisa dan Hamish Daud tersebut adalah hal yang biasa dilakukan orang-orang keturunan bule seperti Hamish Daud, dan tidak ada hubungannya dengan pemberkatan seperti umat Kristiani. "Yaelaaahh segini aja diribetin,, kalo pada gak tau prosesi pemberkatan gak usah sotoy donk,, mereka bikin begini karena hamish kan masih turunan bule ya dihormatin ajalah culture nya,, ini cuma konsepnya aja western," bela seorang netizen.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya pasangan artis menggelar acara janji suci pernikahan dalam suasana outdoor yang romantis. Mungkin memang mirip pemberkatan tapi acara tersebut hanyalah simbolik dari pengucapan janji suci pasangan yang baru saja terikat dalam pernikahan. Lagipula, artis-artis lainnya yang juga Muslim pernah melakukan hal serupa, seperti pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Andien dan Ippe beberapa waktu lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pro Kontra Janji Suci Raisa dan Hamish Daud Yang Dituding Mirip Pemberkatan Kristiani!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772