Minggu, 08 Oktober 2017

Terbukti Pakai Uang Jamaah First Travel Sampai Rp 1 Miliar, Ini Bantahan Syahrini!

slidegossip.com - Proses penyelidikan polisi terhadap kasus First Travel semakin menemukan hasil yang mengejutkan. Dua artis terkenal, yakni Syahrini dan Vicky Shu yang diduga pernah mendapatkan endorse dari First Travel juga telah memenuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangannya. Vicky Shu membantah kalau dirinya berangkat umroh tanpa mengeluarkan biaya alias gratis dari First Travel. Vicky mengaku telah membayar penuh untuk biaya umroh nya sebanyak dua kali dengan jasa First Travel.

 
Syahrini (Image:showbiz.liputan6.com)

Khusus untuk Syahrini, polisi akan melakukan pemeriksaan kedua pada tanggal 9 Oktober 2017. Berbeda dengan Vicky Shu, Syahrini mengaku mendapatkan diskon 50 persen untuk biaya umrohnya sendiri. Dan untuk rombongannya, Syahrini mengaku telah membayar penuh sesuai harga yang ditetapkan pihak First Travel. Namun baru-baru ini, pihak Bareskrim Mabes Polri berhasil mengungkap bahwa biaya umroh Syahrini beserta rombongannya ternyata menggunakan uang para jamaah sampai sebesar Rp 1 miliar.

"Ada beberapa keterangan dari para tersangka, bahwa mereka memberangkatkan Syahrini dan keluarganya," ujar Kasubdit V Direktorat Tindak Pidana Umum Kombes Dwi Irianto, seperti dilansir dari merdeka.com (6/10/2017).

Jumlah tersebut memang terbilang sangat fantastis dan tentu saja langsung mengejutkan publik, terutama para calon jamaah umroh yang jadi korban penipuan First Travel. Namun benarkah Syahrini yang terkenal kaya raya dengan gaya hidup mewahnya itu tega menggunakan uang para calon jamaah First Travel sampai Rp 1 miliar hanya untuk mendapatkan biaya umroh gratis dan fasilitas VVIP dari First Travel?

Ketika dimintai konfirmasinya mengenai kabar tersebut, Syahrini dengan tegas langsung membantahnya. Syahrini mengaku dirinya dan keluarga tidak pernah menerima uang sampai Rp 1 miliar untuk mendapatkan fasilitas mewah dari First Travel. Syahrini pun meyakini bahwa kabar tersebut hanyalah sebuah kebohongan belaka.

"Semuanya bohong dan nggak benar. Berita kan suka dibuat-buat, simpang siur. Awalnya kan aku tercyduk. Kalian kan senang memberitakan aku begitu. Apalagi media cetak pagi. Padahal kenyataannya ga seperti itu," tegas Syahrini.

Syahrini pun meminta para awak media untuk bersabar menunggu kabar yang sejelas-jelasnya setelah pemeriksaan keduanya pada hari Senin tanggal 9 Oktober 2017 selesai dijalani. "Kita buktikan di sana (bareskrim), kalau nggak salah, saya nggak takut untuk datang ke sana (bareskrim)," pungkas Syahrini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terbukti Pakai Uang Jamaah First Travel Sampai Rp 1 Miliar, Ini Bantahan Syahrini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772