Minggu, 08 Oktober 2017

Ketahuan Bohong! Syahrini Terbukti Umroh Memakai Dana Jamaah First Travel Sampai Rp 1 Miliar!

slidegossip.com - Kabar terbaru dari Syahrini ini cukup mengejutkan publik. Bagaimana tidak, Syahrini yang sempat mengaku umroh dengan First Travel hanya mendapat diskon 50 persen dan seluruh rombongannya membayar penuh, tiba-tiba saja dikabarkan bahwa dari hasil pengembangan penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian, Syahrini terbukti umroh bersama rombongannya dengan fasilitas VVIP yang serba mewah, menggunakan dana para calon jamaah umroh sampai sebesar Rp 1 miliar.

 
Syahrini (Image:showbiz.liputan6.com)

Polisi berhasil mengungkapkan dari pengakuan para tersangka bahwa perjalanan umroh Syahrini bersama seluruh rombongannya terbukti dibiayai penuh oleh pihak First Travel dengan memakai uang para jamaah umroh sampai berjumlah Rp 1 miliar.

"Ada beberapa keterangan dari para tersangka, bahwa mereka memberangkatkan Syahrini dan keluarganya," ujar Kasubdit V Direktorat Tindak Pidana Umum Kombes Dwi Irianto, seperti dilansir dari merdeka.com (6/10/2017).

Saat berangkat umroh bersama seluruh rombongannya, Syahrini juga tidak dibebankan biaya apapun alias gratis dari First Travel. Hal ini tentu saja berbeda dengan keterangan Syahrini beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa ia hanya menerima diskon sebesar 50 persen dari total biaya umroh. Sedangkan seluruh rombongan umrohnya membayar full sama seperti calon jamaah lainnya.

Yang lebih mengejutkan adalah Syahrini ternyata bisa pergi umroh dengan fasilitas serba mewah, aman dan nyaman yang diberikan secara cuma-cuma oleh First Travel dengan biaya yang sangat fantastis, yakni Rp 1 miliar. "Menurut keterangan dari staf yang mengurus keberangkatan mereka, kurang lebih itu satu miliaran rupiah. Hanya untuk keberangkatan mereka saja, keluarga Syahrini," ungkap Dwi Irianto.

Syahrini sendiri sebelumnya sudah pernah menjalani pemeriksaan pertama oleh pihak penyidik. Rencananya Syahrini bakal dipanggil lagi untuk dimintai keterangannya lebuh lanjut pada pemeriksaan berikutnya, yakni tanggal 9 Oktober 2017. Saat pemeriksaan awal, Syahrini membantah kalau ia menjalankan ibadah umroh dengan cara endorse alias gratis. Mungkinkah Syahrini telah sengaja berbohong untuk melindungi dirinya sendiri dan keluarganya? Pertanyaan tersebut mungkin akan terjawab setelah Syahrini menjalani pemeriksaan berikutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ketahuan Bohong! Syahrini Terbukti Umroh Memakai Dana Jamaah First Travel Sampai Rp 1 Miliar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772