Sabtu, 25 November 2017

Eno Cho, Pembalap Motor Yang Terjun ke Dunia Entertainment

slidegossip.com - Kesuksesan di dunia entertainment memang bisa diraih oleh siapapun dari berbagai kalangan. Seperti halnya Eno Cho, seorang pembalap drag race asal Medan yang juga mencoba untuk mencapai kesuksesannya di dunia hiburan tanah air. Kepada slidegossip.com, Eno mengungkapkan awal dirinya memberanikan diri untuk terjun ke dunia entertainment.

 

"Saya sendiri sebenarnya tidak menyangka untuk ikut di dunia entertainment ini karena jujur bertolak belakang dengan hobi saya yaitu balap drag race dan saya juga sibuk dengan pekerjaan saya yang sampai saat ini masih saya jalani. Jadi waktu itu ada teman yang menawarkan saya untuk ikut modeling karena dia kenal dengan salah satu management model yang ada di kota Medan dan sudah diakui kinerjanya," ungkap Eno Cho.

 

Dari ajakan tersebut, Eno mengaku sempat mempertimbangkannya sampai beberapa hari hingga akhirnya ia memutuskan untuk menerima ajakan temannya tersebut. Eno pun akhirnya bergabung dengan Revo Management yang merupakan salah satu manajemen artis dan model yang terkenal di kota Medan.

"Dari situ saya diperkenalkan dengan owner-nya Revo Management langsung. Saya sempat berpikir hingga beberapa hari untuk bisa menerima ajakan teman saya. Lalu akhirnya saya mantap memutuskan ingin mencoba tawaran terjun ke dunia modeling," paparnya.

 

Berikut ini adalah biodata lengkap Eno Cho :
  • Nama lengkap : Eno Cho
  • Nama panggilan : Eno
  • Tempat dan tanggal lahir : Medan, 7 April 1996
  • Tinggi badan : 174 cm
  • Berat badan : 60 kg
  • Ukuran baju/celana/sepatu : L / 30 / 41
  • Nama orang tua : Sudir (ayah) dan Ellyawati (ibu)
  • Agama : Islam
  • Hobi : Balap motor
  • Film favorit : Film genre action
  • Aktor/aktris favorit : Cinta Laura, Reza Rahadian
  • Penyanyi favorit : Agnez Mo
  • Akun Instagram : eno_choo

Memutuskan untuk terjun ke bidang yang sama sekali baru, bukanlah hal yang mudah untuk dijalani Eno. Namun Eno sendiri punya prinsip bahwa apapun pekerjaan yang dijalaninya, ia harus fokus dan pandai membagi waktunya.

"Saya punya prinsip dalam mencoba sesuatu yang ingin saya jalani, yaitu tetap fokus dan berusaha untuk mengatur waktu saya di dunia entertainment ini. Bagi saya, apapun itu yang kita jalani, kita harus berusaha agar bisa lebih baik ke depannya. Jangan pernah ada kata iseng ataupun menyerah, apalagi untuk dunia entertainment ini yang sangat kuat persaingannya. Alhamdulillah sampai saat ini saya senang berada di dunia entertainment dan bisa menjadi lebih baik dalam hal yang positif dengan menciptakan prestasi. Karena yang saya tanamkan dalam diri saya adalah 'berubah atau kalah'," jelasnya.
 

Eno Cho sendiri punya alasan kuat ketika memutuskan untuk menekuni dunia entertainment. Eno mengaku ingin merubah kehidupannya menjadi lebih baik dan bisa membuat bangga keluarga dan teman-temannya. Alasan tersebut pula yang memotivasi Eno untuk terus belajar agar semakin lebih baik lagi ke depannya.

"Alasan saya terjun ke dunia entertain itu karena saya ingin merubah karier saya menjadi lebih baik dan menjadi kebanggaan di khalayak luar, keluarga, teman serta sahabat dekat saya, dan yang pastinya orang tua saya. Saya ingin dikenal semua orang di manapun saya berada, tentunya dalam hal yang positif," ujarnya.

 

Eno juga menceritakan beberapa pengalaman yang pernah ia dapat dari dunia entertainment. Meski masih terbilang pendatang baru, rupanya Eno sudah berhasil menorehkan beberapa prestasi di dunia modeling serta punya pengalaman di bidang akting.

"Alhamdulillah saya banyak meraih prestasi di dunia entertainment khususnya modelling. Saya juga pernah menjadi pemeran utama dalam sebuah film pendek lokal dari Dinas Pemerintah Kota Medan untuk keperluan layanan masyarakat memerangi narkoba, berjudul 'Pecandu'. Dari pengalaman tersebut, saya menyadari bahwa proses untuk menuju sukses itu tidaklah gampang, harus siap jatuh bangun," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Eno Cho, Pembalap Motor Yang Terjun ke Dunia Entertainment”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772