Sabtu, 21 Oktober 2017

Suami Barunya Dibilang Pengangguran dan Tak Bermodal, Ini Isi Amukan Dewi Perssik!

slidegossip.com - Pedangdut Dewi Perssik diketahui telah resmi menikah dengan Angga Wijaya, yang tak lain adalah manajernya sendiri, pada tanggal 10 September 2017 lalu. Di tengah menikmati masa indahnya menjadi pengantin baru, tiba-tiba saja ada tudingan dari netizen kalau Angga Wijaya adalah seorang pengangguran yang hanya menumpang hidup dan menumpang tenar dari Dewi Perssik.

 
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Image:indowarta.com)

Tudingan tersebut datang dari seorang netizen di kolom komentar Instagram milik Angga Wijaya. "Pasti ni cowok mau nikah sama DP cuma karena harta, kan @anggawijaya88 gak kerja, lagian DP mau banget sih sama pria gak bermodal gini," tulis netizen tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, netizen tersebut juga mengatakan kalau Angga Wijaya adalah pria tak bermodal dan menyamakannya dengan pembantu. "Ih gua ma amit-amit nikah sama pria ga bermodal. Ga ada kerja, cuma jadi manager istri, tu suami ape pembantu wkwkwk," lanjutnya.

Melihat komentar tersebut, seperti dilansir dari bintang.com (19/10/2017), Angga Wijaya selaku orang yang dituding pun tak mau tinggal diam. Angga akhirnya angkat bicara dan menjelaskan bahwa dirinya adalah manajer Dewi Perssik, istrinya sendiri dan bukan seorang pembantu. Angga juga balik menuding netizen tersebut ingin sok pintar tapi malah terlihat bodoh.

"Nggak bisa bedakan mana manager mana pembantu, ini namanya perempuan sok pinter tapi bodoh, ingin terlihat berkualitas tapi nol besar," balas Angga Wijaya.

Rupanya tak hanya Angga Wijaya yang geram melihat tulisan netizen tersebut. Sang istri, Dewi Perssik juga langsung mengeluarkan amukannya dengan balik menyerang netizen tersebut. Dewi Perssik langsung memberikan pembelaannya untuk Angga Wijaya.

"Kamu ga mau sama dia, kepedean amat dia mau sama kamu :), kalau saya mau sama dia, karena saya udah kaya, saya butuh laki-laki di samping saya yang menemani saya, toh bisnis saya banyak tanpa harus koar-koar. Jadi saya butuh kasih sayang laki-laki normal dan tentunya kalau dia tidak bermanfaat ga mungkinlah seorang DP mau :) Be smart guys," tulis Dewi Perssik membalas tudingan si netizen.

Dewi Perssik juga menjelaskan bahwa apapun kondisinya, kedudukan sang suami lebih tinggi dari dirinya. Dewi Perssik lalu menceritakan alasannya bisa jatuh cinta dan mau menikah dengan Angga Wijaya.

"Kamu kenapa nduk. Sakit hati. Dia laki-laki ga murahan makanya saya mau. Dia ga akan menikah dengan wanita murahan yang mau diboboin dulu sebelum nikah. Kodratnya laki-laki bagaimanapun lebih tinggi. Dan saya jatuh cinta sama dia karena dia tidak jaim, dan kalau kamu menghina kita.. Kamu lihat dong Jefry Wawaruntu dan Ruth Sahanaya, kalau kamu wanita ga baik pasti ga bakalan ga mau sama Angga, karena angga pun pasti cuma nidurin tanpa dinikahin itu bedanya," lanjut Dewi Perssik mengeluarkan amukannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Suami Barunya Dibilang Pengangguran dan Tak Bermodal, Ini Isi Amukan Dewi Perssik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772