Sabtu, 21 Oktober 2017

Justin Bieber Siap Jadi Ayah Angkat Bayi Yang Dikandung Kylie Jenner!

slidegossip.com - Kylie Jenner kini diketahui sedang hamil anak buah hatinya dengan sang pacar, Travis Scott. Namun tiba-tiba saja Justin Bieber mengutarakan keinginannya untuk menjadi ayah angkat dari bayi yang dikansung Kylie Jenner.

 
Justin Bieber (Image:billboard.com)

Justin Bieber sendiri memang dikenal sebagai artis yang suka dengan anak-anak. Bahkan di usianya yang masih muda, yakni 23 tahun, Justin Bieber sudah berkeinginan untuk menjadi ayah, padahal statusnya kini masih single.

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (20/10/2017), seorang sumber membenarkan bahwa Justin Bieber memang sempat menawarkan dirinya untuk bisa menjadi ayah angkat untuk anak dari Kylie Jenner dan Travis Scott. "Dia (Justin Bieber) mengatakan ingin mengasuh anak (Kylie)," ungkap sang sumber.

Salah satu bukti bahwa Justin Bieber adalah pecinta anak-anak adalah ia sangat menyayangi kedua adiknya, Jazmyn Bieber dan Jaxon Bieber. Selain itu, Justin Bieber juga diketahui sangat dekat dengan anak-anak manajernya, Scooter Braun. Meski punya keinginan untuk menjadi ayah, namun saat ini Justin Bieber masih berstatus single dan ingin fokus dengan kariernya, serta sedang mencoba untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Justin Bieber Siap Jadi Ayah Angkat Bayi Yang Dikandung Kylie Jenner!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772