Sabtu, 21 Oktober 2017

Agnes Monica Berbagi Pengalaman Kerja Bareng Megan Fox!

slidegossip.com - Baru-baru ini, Agnes Monica (Agnez Mo) dipercaya untuk menjadi brand ambassador produk kecantikan internasional, Lakme Absolute Reinvent. Selain menjadi ambassador, Agnes Monica juga mendapat kesempatan untuk menjalani syuting dan kerja bareng bintang Hollywood Megan Fox yang merupakan brand ambassador global untuk produk tersebut.

 
Agnes Monica (Image:indowarta.com)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (20/10/2017), pengumuman bahwa Agnes Monica telah ditunjuk untuk menjadi brand ambassador Lakme Absolute Reinvent disampaikan dalam pagelaran show makeup meets fashion terbesar di tahun 2017 ini yang bertajuk 'LAKME Trend Gala' beberapa waktu lalu.

Dalam acara tersebut, ditayangkan iklan dengan durasi lebih dari satu menit yang menceritakan tentang Agnez Mo yang sedang bingung mencari produk kosmetik untuk menunjang penampilannya di atas karpet merah. Dalam iklan tersebut diceritakan Agnez Mo meminta rekomendasi dari Megan Fox. Di bagian akhir iklan itu terlihat Agnez Mo yang memakai gaun mewah berjalan bersama dengan Megan Fox di atas karpet merah.

Agnez Mo pun menceritakan tentang pengalamannya saat menjalani syuting dengan Megan Fox. Agnez mengaku bahwa dalam pekerjaan tersebut, yang spesial baginya bukan hanya kehadiran sosok Megan Fox, tapi juga semua kru yang terlibat membuatnya merasa takjub.

"Sebenarnya bukan hanya karena Megan Fox saja, tapi juga karena semua kru, semua orang yang bekerja di lokasi syuting. Semua orang bekerja sangat keras untuk membuatnya benar-benar sangat baik. Jadi bener-bener, ya sudah gitu sangat easy smooth dan nggak macam-macam" ungkap Agnez Mo.

Agnez Mo juga mengungkapkan dirinya sangat puas dengan tayangan iklan yang dibintanginya bersama Megan Fox. Mengingat waktu kerja yang begitu singkat, Agnez merasa bangga setelah melihat hasilnya ternyata lebih dari yang ia harapkan. "Jadi pada saat kita lagi lihat hasilnya, ya cukup more than expected. Apalagi mengingat waktu dan jam kerja sebenarnya sangat sedikit," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Agnes Monica Berbagi Pengalaman Kerja Bareng Megan Fox!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772