Kamis, 14 Desember 2017

Sebagai Laki-Laki Normal, Iqbaal CJR Mengaku Naksir Vanesha Prescilla Usai Syuting Film 'Dilan 1990'!

slidegossip.com - Sering bersama saat di lokasi syuting film 'Dilan 1990', ternyata membuat Iqbaal Ramadhan alias Iqbaal CJR jadi terbawa perasaan dengan lawan mainnya, artis cantik Vanesha Prescilla. Di film 'Dilan 1990', Iqbaal CJR yang berperan sebagai Dilan memang sengaja dipasangkan dengan Vanesha Prescilla yang menjadi pemeran Milea. Iqbaal dan Vanesha dinilai punya chemistry yang kuat menjadi sepasang kekasih di film tersebut.

 
Iqbaal CJR dan Vanesha Prescilla (foto:lensaremaja.com)

Iqbaal pun secara terang-terangan mengakui kalau dirinya jadi benar-benar jatuh hati dengan sosok Vanesha Prescilla yang cantik. "Kalau saya jadi suka beneran. Kalau lo laki-laki normal, lihat Vanesha pasti suka," ungkap Iqbaal CJR terang-terangan, usai peluncuran trailer film 'Dilan 1990', di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (14/12/2017).

Sementara itu, Vanesha Prescilla yang berada di samping Iqbaal CJR tampak tersipu mendengar ucapan manis Iqbaal. Vanesha pun akhirnya mengakui kalau dirinya jadi sayang dengan Iqbaal karena merasa nyaman saat mereka sering bersama, baik di lokasi syuting maupun di luar lokasi.

"Kalaupun udah kelar syuting, sama-sama terus tiga minggu, siapa yang nggak sayang jadinya," ungkap Vanesha Prescilla sambil tersenyum manis.

Sayangnya, ketika ditanya apakah Iqbaal CJR dan Vanesha Prescilla akan merubah status mereka jadi berpacaran, Iqbaal memberikan jawaban yang semakin bikin penasaran. "Aduh no comment deh, biar kayak artis," jawab Iqbaal CJR sambil tertawa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebagai Laki-Laki Normal, Iqbaal CJR Mengaku Naksir Vanesha Prescilla Usai Syuting Film 'Dilan 1990'!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772