Kamis, 14 Desember 2017

Ini Alasan Sandiaga Uno Terang-Terangan Pakai Lipbalm di Depan Orang Banyak!

slidegossip.com - Baru-baru ini beredar foto yang memperlihatkan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno sedang memakai lipbalm di depan orang banyak hingga tertangkap kamera. Foto Sandiaga Uno sedang mengoleskan lipbalm di bibirnya itu pun langsung menjadi viral di media sosial. Saat itu, Sandiaga Uno yang memakai seragam dinas, sedang melakukan kunjungan kerja di Britama Arena Sports Mall, pada hari Selasa, tanggal 12 Desember 2017 lalu.

 
Sandiaga Uno pakai lipbalm (foto:tribunnews.com)

Sandiaga Uno pun menanggapi fotonya yang sedang memakai lipbalm itu dengan santai. Ternyata Sandiaga Uno punya alasan kuat mengapa ia sampai terang-terangan memakai lipbalm di depan orang banyak, bahkan sampai tertangkap kamera wartawan. Menurutnya, selama bertugas di Balai Kota, bibir Sandi sering mengalami pecah-pecah dan jadi kering. Padahal sebelumnya, Sandi tak pernah mengalami hal itu pada bibirnya.

"Ini sudah dua bulan, saya bibirnya kering dan mengalami crack lips (bibir pecah)," ungkap Sandiaga Uno ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (14/12/2017).

Hal tersebut dialami Sandiaga Uno lantaran ruang kerjanya di Balai Kota sangat dingin. Sandi pun sempat meminta agar suhu AC nya diturunkan. Namun karena suhu AC bersifat sentral dan akan berpengaruh ke ruangan lain jika suhunya dirubah, akhirnya Sandiaga Uno memilih untuk mengalah dan mencari jalan keluar sendiri untuk mengatasi bibirnya yang kering dan pecah-pecah, yakni dengan memakai lipbalm.

"Jadi saya minta diturunin (suhu) AC-nya. (Tapi) kalau AC-nya dikecilin bisa panas, karena itu sentral," jelas Sandiaga Uno.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Sandiaga Uno Terang-Terangan Pakai Lipbalm di Depan Orang Banyak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772