Jumat, 14 April 2017

Lewat Bukti Chat, Sandiaga Uno Dituding Selingkuh Dengan Artis Marcella Zalianty! Benarkah?

slidegossip.com - Belum lama ini beredar video di YouTube yang diunggah oleh akun Unanimous. Video tersebut mengaku akan membuka kisah perselingkuhan Sandiaga Uno dengan artis cantik berinisial MZ. Dugaan publik pun langsung mengarah pada sosok Marcella Zalianty, apalagi di dalam video itu terdapat wajah jelas Sandiaga Uno dan Marcella Zalianty yang diblur. Benarkah Sandiaga Uno selingkuh dengan Marcella Zalianty? Ataukah ini hanya salah satu strategi politik untuk menjatuhkan Sandiaga Uno mengingat dirinya adalah Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 ini? Ya, politik memang kejam dan bisa menjatuhkan siapa saja yang dianggap lawan.

 
Sandiaga Uno dan Marcella Zalianty (foto:bintang.com)

"Ini kisah lendir manusia sok ok dengan artis MZ. Kelakuan lelaki mokondo cari isteri kaya buat modal usaha. Setelah kaya ngecrot sana sini. Inget jaman susah bro. Isteri sampai jual perhiasan warisan buat modal usaha loe. Pandangan matanya terlihat masih terasa nikmatnya kejadian di Dharmawangsa Hotel?," tulis akun Unanimous dalam video-nya.

Kemudian akun tersebut juga melampirkan bukti-bukti chat antara Sandiaga Uno dengan artis MZ yang diduga adalah Marcella Zalianty. Bukti chat tersebut juga menunjukkan kalau Sandiaga Uno adalah penikmat hubungan intim lewat belakang atau anal. Namun bukti-bukti chat tersebut tentu saja belum bisa dibuktikan kebenarannya. "Kami berhasil mendapatkan data chat artis MZ dengan Sandiaga Uno tanggal 18 Desember 2016 jam 23.30 WIB," tulisnya.

Dan berikut ini adalah isi percakapan via chat Whatsapp antara Sandiaga Uno dengan artis MZ yang disebut-sebut adalah Marcella Zalianty :
  • Sandi : "Aku lagi liatin foto kamu yang lagi renang nih, gemes..."
  • MZ : "Tau gitu aku blur aja fotonya."
  • Sandi : "Kayak lembaga sensor aja pakai di blur segala hehehe.. i want to hug you."
  • MZ : "Kamu masih suka dari belakang?"
  • Sandi : "Hahaha dari belakang biar epic. Udah lama enggak nih, jadi kepengen."
  • MZ : "kapan dong?"
  • Sandi : "bener ya, ntar aku yang urus, di dharmawangsa aja spt biasa kali ya?"

Tak hanya dengan Marcella Zalianty. Akun tersebut juga menuding Sandiaga Uno punya hubungan terlarang alias selingkuh dengan artis lain yang berinisial TP dan DN. Siapakah artis TP dan DN yang dituduh sebagai selingkuhan Sandiaga Uno itu? Akun tersebut berjanji akan mengungkapkan siapa artis TP dan DN di video selanjutnya. "Ini baru pembuka. Tunggu kami... Semua akan kami bongkar. Tunggu kisah Sandiaga Uno dengan artis TP dan DN." tulis akun tersebut.

Sementara itu, seperti dilansir dari tribunnews.com (13/4/2017), manajer Marcella Zalianty, Sweetje mengaku belum mengetahui tentang beredarnya video tersebut. "Video apa ya? Aku lagi sakit jadi belum buka-buka internet. Nggak ada kedekatan khusus atau gimana-gimana, itu sejauh yang saya tahu ya," ungkap Swetjee.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lewat Bukti Chat, Sandiaga Uno Dituding Selingkuh Dengan Artis Marcella Zalianty! Benarkah?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772