Rabu, 13 Desember 2017

Nikita Mirzani : "Ayu Ting Ting Punya Masalah Yang Lebih Besar Ketimbang Ladeni Via Vallen!"

slidegossip.com - Perseteruan Via Vallen dengan makeup stylish Ayu Ting Ting yang bernama Reyza Carlos hingga kini masih jadi perbincangan hangat. Perseteruan tersebut berawal dari Reyza Carlos yang tidak terima Via Vallen menjelekkan nama Ayu Ting Ting. Via dituding tak terima dengan kemenangan Ayu Ting Ting sebagai Penyanyi Dangdut Terpopuler di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017.

 
Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting (foto:kapanlagi.com)

Reyza bahkan mengancam akan membongkar aib Via Vallen yang ditudingnya sudah memiliki anak dan pernah merebut suami orang. Tak terima dengan tuduhan tersebut, Via Vallen pun langsung memberikan somasi kepada Reyza untuk segera menarik kata-katanya dan meminta maaf.

Meski telah meminta maaf, Reyza dinilai netizen tidak tulus karena masih saja menyindir Via Vallen di akun Instagramnya. Uniknya, dari perseteruan itu, Ayu Ting Ting sama sekali tidak melibatkan diri meskipun Reyza sudah begitu mati-matian membela namanya hingga berbuah somasi.

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (12/12/2017), menanggapi hal tersebut, artis sensasional Nikita Mirzani ikut angkat bicara. Menurut Nikita, Ayu Ting Ting memang sengaja tidak mau meladeni Via Vallen, bahkan tidak sekalipun membela sang makeup artist karena dirinya mempunyai masalah yang jauh lebih besar dari pada sekedar bersaing dengan Via Vallen. Sayangnya, Nikita Mirzani enggan menyebutkan masalah besar apa yang tengah dihadapi Ayu Ting Ting.

"Kalau buat Ayu sih santai ya. Dia orangnya nggak terlalu peduli, karena dia punya masalah yang lebih besar, nanggepinnya juga santai ya," ujar Nikita Mirzani ditemui di Gedung Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017).

Mengenai perseteruan antara Via Vallen dengan Reyza Carlos, menurut Nikita Mirzani itu bukanlah hal yang aneh karena yang terjadi di media sosial memang tak bisa dikendalikan. "Itu mah udah dari dulu deh. Balik lagi sosmed banyak yang digunain," pungkas Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikita Mirzani : "Ayu Ting Ting Punya Masalah Yang Lebih Besar Ketimbang Ladeni Via Vallen!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772