Rabu, 13 Desember 2017

Pengacara David Noah Anggap Soal KDRT dan Nafkah Cuma Karangan Gracia Indri Agar Cepat Bercerai!

slidegossip.com - Karena gugatan cerainya tak bisa dikabulkan, Gracia Indri akhirnya mengajukan gugatan cerai kembali terhadap David Noah di Pengadilan Negeri Bale Bandung. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (12/12/2017), Gracia Indri kali ini mengajukan kembali gugatan cerainya dengan alasan mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan sudah lama tidak diberikan nafkah oleh David Noah.

 
Gracia Indri dan David Noah (foto:ketemulagi.com)

Menanggapi gugatan cerai tersebut, pihak David Noah yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Ina Rachman menilai Gracia Indri terlalu mengada-ada. Masalah KDRT dan nafkah yang tidak diberikan itu dianggap pihak David Noah hanyalah karangan Gracia Indri agar gugatan cerainya cepat dikabulkan.

"Saya sih, intinya setiap rumah tangga pasti ada masalah. Mungkin pihaknya Indri kecewa karena gugatan pertama ditolak di pengadilan," ujar Ina Rachman.

Menurut wanita cantik yang pernah jadi pengacara dalam kasus perceraian Risty Tagor itu, seharusnya Gracia Indri mengajukan gugatan cerai sesuai dengan fakta yang terjadi dan jangan mengada-ada. "Jadi kalau mau gugat cerai sesuai fakta aja, jangan dilebih-lebihkan. Toh kan nanti juga bakal cerai," pungkas Ina Rachman.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengacara David Noah Anggap Soal KDRT dan Nafkah Cuma Karangan Gracia Indri Agar Cepat Bercerai!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772