Selasa, 17 Oktober 2017

Bukan Karena Stres Bercerai, Ini Yang Membuat Berat Badan Gracia Indri Turun 20 Kg!

slidegossip.com - Belakangan ini, penampilan aktris dan presenter Gracia Indri tampak berubah. Gracia Indri terlihat jauh lebih kurus, hingga beredar kabar kalau dirinya stres menghadapi perceraiannya dengan David Noah. Disinggung mengenai hal itu, Gracia Indri pun akhirnya angkat bicara.

 
Gracia Indri (Image:cumicumi.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (16/10/2017), menurut pemain sinetron 'Bidadari' itu, selama ini ia sudah mati-matian berjuang untuk menurunkan berat badannya. Sebelumnya Gracia Indri memiliki berat badan 78 kilogram, tapi kini sudah jauh lebih kurus dengan berat badan 58 kilogram. Penampilan Gracia Indri dengan berat badan yang sudah turun sampai 20 kilogram itu tentu saja membuat publik terkejut. Namun Gracia Indri memastikan bahwa dirinya bisa menjadi kurus karena menjalani program diet, dan bukan karena stres memikirkan perceraiannya.

"Teman-teman mungkin enggak lihat. Tahunya kan stres ya, kepikiran ya, makan hati ya. Semua cuma bisa nge-judge seperti itu tanpa tahu proses di balik itu untuk bisa pakai celana jeans lagi. Ya mempercantik diri itu untuk aku, untuk pekerjaan aku, untuk kalian yang melihat," ungkap Gracia Indri.

Mendapat cibiran terlalu kurus dan wajahnya jadi terlihat tidak segar lagi, Gracia Indri meresponnya dengan santai karena ia mengaku sudah terbiasa dengan cibiran orang tentang dirinya. "Sudah biasa dihina. Gendut dihina, kurus dihina, punya alis dihina, enggak punya juga dihina. Aku bingung kan? Waktu gendut dibilang jelek, pas kurus dibilangnya kelihatan tua banget. Ya sudahlah, terserah aja. Mereka kan enggak tahu gimana perjuangan untuk se-ideal ini, sangat sulit. Waktu itu 78 kilogram, sekarang 58 kilogram. Idealnya 55 kilogram, aku coba menyemangati diri ajalah untuk lebih merawat diri," pungkas Gracia Indri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Karena Stres Bercerai, Ini Yang Membuat Berat Badan Gracia Indri Turun 20 Kg!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772