Selasa, 17 Oktober 2017

Dibilang Tampak Tua dan Menikah Dengan Brondong, Momo Geisha Langsung Ganti Makeup Artist!

slidegossip.com - Momo Geisha yang masih berstatus penganti baru, belum lama ini membuat heboh netizen lantaran postingan fotonya yang dituding membuatnya jadi kelihatan tua. Sebagian penggemar sepertinya tampak kecewa dengan postingan foto Momo Geisha tersebut.

 
Momo Geisha (Image:Instagram/ therealmomogeisha)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (16/10/2017), alih-alih dibilang cantik, setelah melihat foto itu, banyak netizen yang menyebut Momo Geisha jadi terlihat tua dan tidak segar seperti biasanya. Mereka pun menyalahkan sang makeup artist yang dinilai telah membuat wajah Momo Geisha jadi tampak tua.

"Ini make up nya ngak cocok kak," komentar seorang netizen. "Tua banget mba , malah suaminya lebih kelihatan lebih muda jadi kaya tante dan brondong," ujar netizen lain. "Bayarnya nyicil kah?MUAnya suruh tanggung jawab," sambung yang lainnya.

Dalam foto tersebut, Momo Geisha sebenarnya sudah terlihat anggun memakai kebaya berwarna merah muda. Sayangnya, riasan wajah istri dari pengusaha muda, Nicola Reza Samudra itu malah diprotes oleh netizen.

Tak lama setelah itu, Momo Geisha pun langsung memposting foto terbaru yang lain, di mana Momo sudah menggunakan jasa makeup artist lainnya. Pujian pun berdatangan dari para netizen. "Cantikk yang ini lagi kak make up nya," ujar seorang netizen. "Nah ini lebih sesuai nih make-upnya," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibilang Tampak Tua dan Menikah Dengan Brondong, Momo Geisha Langsung Ganti Makeup Artist!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772