Rabu, 18 Oktober 2017

Kompak! Hamil Anak Kedua, Donita dan Adi Nugroho Sama-Sama Mengalami Mual!

slidegossip.com - Pasangan artis Donita dan Adi Nugroho tengah bersiap dianugerahi anak kedua. Donita kini tengah mengandung buah hatinya lagi. Uniknya, di awal-awal kehamilannya yang kedua itu, Donita dan Adi Nugroho sama-mengalami mual. Hal tersebut diungkapkan oleh Adi Nugroho sendiri.

 
Donita dan Adi Nugroho (Image:poskotanews.com)

"Waktu awal-awal (kehamilan) kita mual bersama, mual berjamaah waktu itu. Aku sama dia (Donita) masuk angin bareng," ungkap Adi Nugroho seperti dilansir dari bintang.com (18/10/2017).

Menurut Adi Nugroho, pada kehamilannya yang kedua ini, Donita bahkan lebih sering mengalami ngidam dibandingkan saat mengandung anak pertama mereka. Bahkan dalam sehari, Donita bisa mengalami ngidam sampai tiga kali.

"Kalau sekarang ngidamnya lebih ngidam dari anak pertama. Kalau anak pertama selama 1 sampai 9 bulan paling ngidamnya satu atau dua kali, kalau sekarang bisa tiga kali sehari," ujar Adi Nugroho.

Untungnya, ngidam yang dialami Donita, meskipun sering tapi tidak merepotkan Adi Nugroho. Hingga saat ini, menurut Adi, keinginan ngidam istrinya itu masih dalam batas wajar dan ia masih bisa mengabulkannya. Apalagi menurut Adi, kini layanan online telah memudahkannya untuk mengabulkan keinginan ngidam sang istri.

"Kalau dibilang sulit sih enggak karena sekarang kan bisa pesen online. Tapi pernah minggu lalu lagi ada meeting di dekat Bogor lah, jam 11 malam, tiba-tiba ada WhatsApp, 'kayaknya martabak enak nih'. Tapi ujungnya, 'nggak jadi deh, kayaknya enakan tidur aja'," ucap Adi Nugroho tentang keinginan ngidam Donita yang suka datang mendadak dan berubah-ubah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kompak! Hamil Anak Kedua, Donita dan Adi Nugroho Sama-Sama Mengalami Mual!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772