Selasa, 17 Oktober 2017

Pakai Sorban Seperti Pria Muslim, Jonas Rivanno Dituding Sengaja Permainkan Agama!

slidegossip.com - Sejak pernikahannya menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat, pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno jadi jarang muncul di dunia hiburan tanah air. Namun baru-baru ini, Jonas Rivanno kembali jadi sorotan publik gara-gara foto selfie nya yang mengenakan sorban di kepala dianggap telah mempermainkan agama.

 
Jonas Rivanno dan Asmirandah (Image:Instagram/admin_igtainment)

Seperti diketahui, sebelumnya Jonas Rivanno yang beragama Kristen dikabarkan sempat berpindah agama Islam dan menjadi seorang mualaf, kemudian menikah dengan Asmirandah secara Islam. Sayangnya saat kabar itu terkuak, baik Jonas Rivanno maupun Asmirandah sama-sama membantahnya. Jonas mengaku tidak pernah pindah agama dan belum menikah, Asmirandah pun membenarkan, meskipun sudah tersebar bukti fotonya.

Anehnya, setelah itu Asmirandah melakukan pembatalan pernikahan dengan Jonas Rivanno yang membuat publik semakin yakin kalau mereka memang benar sudah menikah dan Jonas sudah berpindah agama. Namun setelah itu diketahui kalau Asmirandah dan Jonas Rivanno menikah lagi secara Kristen dan Asmirandah telah berpindah agama mengikuti keyakinan suaminya. Sejak itu, Asmirandah dan Jonas Rivanno dituding telah mempermainkan agama. Keduanya pun jadi jarang muncul di layar televisi seolah menghindari gunjingan publik terhadap mereka.

Kini, seperti dilansir dari wowkeren.com (16/10/2017), Jonas Rivanno kembali dituding telah mempermainkan agama gara-gara fotonya yang memakai sorban di kepala layaknya seorang laki-laki Muslim. Di foto tersebut, tampak Jonas Rivanno sedang duduk berdampingan dengan istrinya, Asmirandah. Foto tersebut diunggah oleh Asmirandah di akun Instagramnya.

Foto yang diposting ulang oleh akun Instagram admin_igtainment tersebut akhirnya diketahui sebagai bagian dari momen perjalanan Asmirandah dan Jonas Rivanno ke Israel dan Yerussalem. Sayangnya, banyak netizen yang merasa geram melihat foto itu, yang seolah mengingatkan kembali pada saat di mana Jonas Rivanno pernah dikabarkan pindah agama Islam tapi kemudian kembali lagi ke agamanya semula.

"Bukan masalah dia pindah ke non Muslim, tapi masalahnya adalah mereka mainin agama," protes seorang netizen. "Pake kostum gini cari simpati?..sudah gak respek," ujar netizen lain. "Usaha biar laku lagi..salah satunya pake sorban buat nyari simpati orang2 terus dapat job lagi deh," sindir akun lainnya.

Meski banyak yang protes dan memberikan sindiran pedas, namun ada juga netizen yang memberikan pembelaan. "Sorban dan jubah (gamis) bukanlah pakaian Islam, tapi pakaian tradisi Arab, Di Arab Saudi, bukan hanya ulama atau tokoh agama yang memakai sorban, tapi mulai Raja, menteri, sopir taksi, resepsion hotel, penjaga toko, banyak yang memakai sorban," bela seorang netizen. "Hehe kata siapa sih mba dia pake sorban buat nyari simpati? Bukannya di mesir sana banyak orang pake sorban ya? Entah agamanya mau apapun, sorban kan hanyalah penutup kepala :) cmiiw yaa," bela yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pakai Sorban Seperti Pria Muslim, Jonas Rivanno Dituding Sengaja Permainkan Agama!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772