Senin, 16 Oktober 2017

Posting Kalimat Mengejutkan, Ibunda Nagita Sindir Hubungan Raffi dan Ayu Yang Makin Kelewatan?

slidegossip.com - Baru-baru ini ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, membuat postingan berisi kalimat mengejutkan yang dinilai menyindir hubungan menantunya, Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting yang dinilai makin kelewatan, meskipun hanya sekedar gimmick. Banyak yang menilai Raffi dan Ayu sengaja mendulang pundi-pundi uang dari gosip perselingkuhan mereka tanpa mempedulikan perasaan Nagita Slavina.

 
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting (Image:bintang.com)

Merasa kesal dengan kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, netizen pun mengaitkannya dengan postingan di Instagram Rieta Amilia. Dalam postingannya, Rieta dinilai sedang menyindir kedekatan Raffi dan Ayu yang seolah tak mempedulikan omongan orang.

Seperti dilansir dari wowkeren.com (16/10/2017), gemas pada sikap Raffi dan Ayu, netizen pun mengkaitkan keduanya dengan postingan dari ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia. "Ingin hidup tenang? Latihlah hatimu bersabar dan bersyukur. Sesungguhnya Harta, tahta , anak, dan Dunia seisinya adalah simbul kemelekatan dunia. Bersabarlah menghadapinya Bersyukurlah sekecil apapun itu Allah tidak buta... tidak tidur," tulis Rieta Amilia di akun Instagramnya.

Menurut para netizen, postingan ibunda Nagita Slavina tersebut seperti sebuah teguran untuk Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Tak hanya itu, kalimat tersebut juga seolah menjadi sebuah nasihat buat putrinya, Nagita Slavina agar selalu bersabar menghadapi permasalahan hidupnya serta selalu bersyukur dengan apa yang dimilikinya saat ini.

"Salutt sama mamah rita dan keluarga termasuk gigiiii. Sabarnya masha Allah, aku aja yang orang biasa belum tentu bisa sesabar mereka. Kalo mereka mau jahat , japok dan keluarga udah ancur dari dulu gak bersisa. Pok pok ayutingting92 silahkan lo mau ngancurin keluarga gigi pake cara apapun, Allah gak akan bikin lo menang pok karna Allah bersama orang2 yang sabar," ujar seorang netizen. "Orang Tua yang sangat bijak....saluut sama mamrit ga perlu banyak koar2 ke media....ga ngartis kayak yang onoh...apa2 ikut wawancara, pengen nongol di tipi mulu.... yang penting rejeki lancar bodo amat anaknya mau dapet duit pake gesekk2 grepe laki orang," cibir seorang netizen. "Tuh fi, jangan ngejar harta doang fi, bersyukur punya istri dan mertua sabar," ujar netizen yang lain. "Caption buat raffi ahmad sang mantu gak tau diri dulu ngemis cinta anaknya sekarang tega menyakitin hati anaknya dan suka bikin malu keluarga besar istrinya. dulu keluarga mama rieta_amilia sayang dengan mantunya raffi ahmad.... sekarang siap2 kau ditendang!!!!," seru yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Posting Kalimat Mengejutkan, Ibunda Nagita Sindir Hubungan Raffi dan Ayu Yang Makin Kelewatan?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772