Senin, 16 Oktober 2017

Bangga! Marsha Timothy Singkirkan Nicole Kidman Jadi Aktris Terbaik di Ajang Internasional!

slidegossip.com - Aktris cantik Marsha Timothy membuat bangga Indonesia lewat kemampuan aktingnya yang fantastis di ajang internasional Sitges International Fantastic Film Festival 2017. Lewat perannya sebagai Marlina di film 'Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak', Marsha Timothy berhasil meraih penghargaan sebagai Aktris Terbaik, bahkan Marsha Timothy juga mengalahkan aktris Hollywood Nicole Kidman yang juga masuk dalam nominasi penghargaan tersebut untuk kategori yang sama.

 
Marsha Timothy (Image:hello-pet.com)

Sitges International Fantastic Film Festival 2017 sendiri digelar di Spanyol pada tanggal 5 sampai dengan 15 Oktober 2017. Lewat penghargaan tersebut, Marsha Timothy berhasil mengharumkan nama Indonesia di mata insan perfilman dunia. Apalagi istri dari aktor Vino G. Bastian itu sukses mengalahkan Nicole Kidman yang juga masuk dalam nominasi yang sama.

"Saya merasa terhormat menerima penghargaan ini. Saya sendiri tidak menyangka peran saya sebagai Marlina mendapatkan pengakuan dari dewan juri festival sepenting Sitges," ungkap Marsha Timothy seperti dilansir dari kumparan.com (16/10/2017).

Di Indonesia sendiri, film 'Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak' akan tayang di seluruh bioskop mulai tanggal 16 November 2017. Film tersebut disutradarai oleh Mouly Surya dan menceritakan tentang tokoh Marlina, seorang janda muda nan cantik yang berani memenggal kepala perampok. Penasaran dengan akting Marsha Timothy di film tersebut? Tunggu saja tanggal mainnya di seluruh bioskop tanah air.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bangga! Marsha Timothy Singkirkan Nicole Kidman Jadi Aktris Terbaik di Ajang Internasional!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772