Rabu, 01 Juli 2015

Artis Cantik Mualaf Ini Merasakan Nikmat Puasa Tahun Ini Lebih Enteng

slidegossip.com - Artis cantik yang memutuskan untuk menjadi mualaf dan memeluk agama Islam, Marsha Timothy merasakan nikmat dan indahnya berpuasa tahun ini bersama sang suami, Vino G Bastian dan buah hatinya yang bernama Jizzy Pearl Bastian. Marsha mengaku, puasa di bulan Ramadan tahun ini terasa lebih enteng. Tahun lalu, Marsha sempat tak puasa lantaran sedang memberikan program ASI esklusif kepada sang anak.
Kini, Marsha Timothy merasa puasanya lebih ringan lantaran kebutuhan ASI sang buah hati sudah tak sebanyak tahun lalu.
"Kalau dari tahun lalu dari dia (anak) masih kebutuhan ASI lebih banyak dari sekarang, saya sudah ikut puasa. Jadi kalau untuk tahun ini lebih enteng. Karena dia (anak) untuk kebutuhan ASI sudah enggak sebanyak sebelum-sebelumnya," ujar Marsha Timoty, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2015).
Meskipun kebutuhan ASI untuk sang buah hati semakin sedikit, namun Vino dan Marsha justru merasa tak tega jika memberhentikan program ASI untuk Jizzy. Tapi secara perlahan pasangan artis ini mulai membiasakan buah hatinya untuk melepaskan ASI.
"Karena sudah dua tahun jadi gimana cara prosesnya untuk melepaskan yang lebih berat," ujar Vino.
(rik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Mualaf Ini Merasakan Nikmat Puasa Tahun Ini Lebih Enteng”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772