Rabu, 10 Juli 2013

Istri Tidak Rewel, Vino G. Bastian Tenang Syuting di Bulan Ramadhan

Aktor Vino G. Bastian punya kesan tersendiri dalam menjalani bulan Ramadhan tahun ini. Ini adalah pertama kalinya Vino menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan bersama sang istri tercinta, Marsha Timothy. Di bulan Ramadhan ini, selain harus siaga menjaga Marsha Timothy yang sedang hamil delapan bulan, Vino juga masih disibukkan dengan aktifitas syuting sinetron.
"Ramadan pertama kali ini cukup sibuk. Ramadannya agak unik, ini pertama kali berumah tangga, drama seri religi yang sebelumnya saya enggak pernah seperti itu juga," ujar Vino saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (09/07/13).
Beruntung, Marsha Timothy tidak rewel saat menjalani masa kehamilannya. Hal ini membuat Vino G. Bastian merasa tenang menjalani pekerjaan selama bulan puasa.
"Istri juga lagi hamil. Dia hamil tapi enggak manja, enggak terlalu ngidam yang aneh-aneh, kerjaan lancar dia juga lancar," katanya.
(rik);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Istri Tidak Rewel, Vino G. Bastian Tenang Syuting di Bulan Ramadhan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772