Selasa, 09 Juli 2013

Terkenal di Usia Remaja Bikin Artis Cantik Ini Ingin Dibunuh

Di usia remaja, artis cantik LeAnn Rimes sudah terbilang populer karena saat itu ia sudah merintis karier sebagai penyanyi. Namun kepopulerannya di usia remaja membuat LeAnn Rimes terancam ingin dibunuh temannya sendiri. Pengalaman menyeramkan itu ia alami saat berusia 12 tahun. Pelantun lagu 'I Need You' itu pernah diancam akan dibunuh seorang gadis sebayanya.
Saat itu, seorang siswa yang diduga membawa pisau ke sekolah mencoba mengancamnya karena dia iri dengan kesuksesan LeAnn Rimes. Semasa sekolah, Leann memang sering menjadi korban bullying teman-temannya.
"Aku di-bully ketika aku masih kecil, ketika aku masih SMP. Banyak gadis-gadis bisa benar-benar kejam selama lulus kelas enam," ujarnya seperti dikutip Femalefirst, Selasa (9/7/2013).
"Jadi, ada seorang gadis membawa pisau ke sekolah di hari terakhir wisuda kelulusan kelas enam dan coba membunuhku. Keren. Jadi, aku bilang aku telah di-bully sedikit," kenangnya.
(rik);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terkenal di Usia Remaja Bikin Artis Cantik Ini Ingin Dibunuh”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772