Rabu, 01 Juli 2015

Pembalap Tampan Muslim Ini Memanfaatkan Waktu Puasa Bersama Keluarga

slidegossip.com - Pembalap muslim berwajah tampan asal Indonesia yang kini juga sedang menjalankan ibadah puasa, Muhammad Sean Ricardo Gelael sedang banyak dibicarakan saat ini. Tak heran jika profil dan biodata lengkap Sean Ricardo Gelael banyak yang mencari di Google maupun situs pencarian lainnya. Di bulan Ramadan ini, Sean mengaku hanya memiliki sedikit waktu untuk berkumpul bersama keluarga di rumah. Sebab, Sabtu tanggal 4 Juli 2015 mendatang, dia harus kembali bertarung dalam perlombaan balapan di Inggris.
"Mumpung sekarang Ramadan jadi bareng keluarga. Tapi saya Sabtu sudah balik lagi untuk ke sana untuk persiapan balapan," ujar Sean, Selasa (30/6/2015).
Itulah sebabnya, Sean Ricardo Gelael lebih banyak memanfaatkan waktunya bersama keluarga sebelum berangkat, demi mengharumkan nama Indonesia. Sean pun rela merayakan lebaran di negeri orang. Saat hari kemenangan tersebut tiba, putra dari pasangan pembalap senior Indonesia, Ricardo Gelael dan Rini S Bono ini tak bisa berkumpul bersama keluarga.
Seperti diketahui, Sean Ricardo Gelael mengikuti ajang balap internasional Formula Renault 3.5. Saat ini, Sean telah menyelesaikan 4 seri Formula Renault 3.5. Masih ada 5 seri tersisa dalam musim balap tahun ini.
Pengalamannya di lintasan Hungaroring, namun keberuntungan belum berpihak pada Sean. Ia mengalami ketidakseimbangan kendaraan. Sirkuit Hungaroring terletak di pinggiran Budapest, Hongaria. Dengan panjang 4.381 km dan memiliki jumlah tikungan 16, sirkuit yang telah berdiri sejak 1986 ini terbilang sangat menantang dan menuntut teknik tinggi.
(tribunnews.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pembalap Tampan Muslim Ini Memanfaatkan Waktu Puasa Bersama Keluarga”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772