Rabu, 01 Juli 2015

Aurel Hermansyah Murka dan Menyerang Balik Para Haters Yang Berjilbab!

slidegossip.com - Artis vs Haters. Aurel Hermansyah termasuk artis muda yang punya haters cukup banyak. Setelah sebelumnya lebih banyak memilih diam, kini Aurel beberapa kali terlihat menyerang balik para haters yang sering berbicara buruk tentangnya. Seperti baru-baru ini, Aurel Hermansyah memberikan sindiran pedasnya buat para haters yang berjilbab atau mengenakan hijab.
Jika diperhatikan memang terkadang kata-kata yang dilontarkan haters begitu menusuk di hati. Mungkin itu pula yang dirasakan Aurel setelah sekian lama berdiam diri dengan ulah orang-orang yang tidak menyukainya. Beberapa kali penampilan Aurel Hermansyah disebut mirip dengan wanita dewasa dan hasil operasi plastik, tentunya disampaikan haters dengan kata-kata pedas, seperti 'mirip tante-tante', 'lebih pantas jadi ibu', 'terlalu menor', dan lain sebagainya.
Aurel pun sepertinya sudah gerah dengan ulah para haters yang terus-terusan menyerangnya. Tak mau terus-terusan menahan sakit hati, artis yang baru berumur 18 tahun itu mulai berani untuk meluapkan amarahnya di meda sosial.
Kali ini, putri Anang Hermansyah tersebut kembali 'menampar balik' haters-nya, khususnya yang mengenakan kerudung atau jilbab melalui akun Twitter-nya. Ia menuliskan sebuah pesan yang sangat mendalam bagi para haters yang dinilainya sangat tidak pantas untuk mengomentari kehidupan seseorang secara berlebihan.
"Bukan menghina, tapi banyak yang wajahnya berkerudung tapi hati dan mulutnya belum berkerudung, suka mencela, kasar, dan dengki," tulis Aurel di akun Twitter-nya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aurel Hermansyah Murka dan Menyerang Balik Para Haters Yang Berjilbab!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772