Rabu, 01 Juli 2015

Profil Yuda Adjie, Model Tampan Bintang Iklan Tokopedia Versi Ramadhan Sandal Hilang

slidegossip.com - Kamu sudah melihat iklan terbaru Tokopedia versi Ramadhan sendal hilang di mesjid? Perhatian utama pasti tertuju pada si model iklan. Dialah Yuda Adjie, model tampan yang menjadi bintang iklan Tokopedia terbaru. Dalam iklan tersebut, Yuda tampak sangat menghayati perannya dengan diiringi musik yang begitu mendramatisir keadaan.
Awalnya mungkin orang tak menyangka kalau iklan tersebut adalah iklan situs jual beli online. Apalagi melihat akting dan ekspresi wajah Yuda Adjie dalam iklan tersebut yang begitu mendalami karakternya. Selain itu, dialog yang diucapkan dalam iklan tersebut juga terasa sangat menyayat hati dan membuat orang penasaran.
Yuda Adjie adalah model blasteran keturunan Indonesia-Jepang yang bergabung dengan agency di Bangkok. Dan di Indonesia ia bekerja sebagai model freelance. Wajahnya yang tampan, didukung postur tubuhnya yang tinggi atletis, membuat Yuda banyak dilirik sebagai model iklan. Beberapa produk terkenal juga sudah pernah dibintangi oleh Yuda Adjie.
Kini setelah membintangi iklan Tokopedia versi Ramadhan sandal hilang di masjid, wajah dan sosok Yuda Adjie pastinya semakin populer. Tak heran jika banyak yang bertanya, siapa bintang atau model iklan Tokopedia berbaju muslim koko hijau yang kehilangan sendalnya? Profil dan biodata lengkap Yuda Adjie pun pastinya sudah banyak diburu di internet.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil Yuda Adjie, Model Tampan Bintang Iklan Tokopedia Versi Ramadhan Sandal Hilang”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772