Senin, 18 September 2017

Makin Intim Dengan Giorgino Abraham, Irish Bella Dituding Bakal Pindah Agama Seperti Asmirandah!

slidegossip.com - Meski keduanya sama-sama masih enggan memberikan konfirmasi, namun hubungan Irish Bella dengan Giorgino Abraham semakin hari tampak semakin intim saja. Di media sosial bahkan disebut-sebut kalau pasangan ini sebenarnya sudah resmi berpacaran. Hal ini juga terlihat dari beberapa foto dan video mesra keduanya.

 
Irish Bella makin intim dengan Giorgino Abraham (Image:Instagram/lambe_lamis)

Seperti baru-baru ini, Irish Bella memamerkan keintimannya dengan Giorgino Abraham saat tengah berlatih olahraga yoga. Dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya, tampak Irish Bella berdiri di atas dengan cara kakinya bertumpu pada bagian paha Giorgino Abraham yang menahannya dari bawah. Sementara wajah Giorgino Abraham sangat jelas sekali menghadap bagian pantat Irish Bella.

Foto yang diunggah kembali oleh akun gosip Instagram lambe_lamis itu pun langsung mendatangkan beragam komentar dari para netizen. Bahkan ada yang sampai membawa-bawa agama. Seperti diketahui, Irish Bella dan Giorgino Abraham memang berbeda agama. Seorang netizen bahkan menyebut Irish Bella bakal pindah agama seperti Asmirandah saat menikah dengan Jonas Rivanno.

"Beda agama gimana nikahnya woiii," sindir seorang netizen. "Gak mikir agama yang penting gesek" ...cewek model bella mah gampangan nemplok ma laki," sindir netizen yang lain. "Jangan kayak Asmirandah - Jonas Rivanno," ujar netizen lain mengingatkan. "Akan menyusul pasangan andah dan jonas sepertinya soalnya si cewek gak yakin dengan agamanya karena kurang pendidikan agama dari kecil," cibir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Intim Dengan Giorgino Abraham, Irish Bella Dituding Bakal Pindah Agama Seperti Asmirandah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772