Minggu, 20 Agustus 2017

Dicium Mesra Mantan Pacar Naysila Mirdad, Irish Bella Sudah Putus Dengan Giorgino Abraham?

slidegossip.com - Nama pesinetron cantik Irish Bella terus jadi perbincangan lantaran dikabarkan berpacaran dengan Giorgino Abraham, lawan mainnya di sinetron. Beberapa bukti foto dan video mesra yang diunggah oleh akun gosip Instagram juga menunjukkan adanya hubungan spesial antara Irish Bella dan Giorgino Abraham.

 
Irish Bella dicium mesra Gilang Radipa, mantan pacar Naysila Mirdad (Image:Instagram:firasetiawan_09)

Namun baru-baru ini, Irish Bella justru mengejutkan publik dengan beredarnya sebuah video mesra Irish Bella dengan pria lain yang diketahui bernama Gilang Radipa. Dalam video tersebut tampak Gilang yang merupakan mantan pacar Naysila Mirdad itu sedang mencium mesra Irish Bella. Gilang sendiri berprofesi sebagai pengusaha muda.

Dengan beredarnya video tersebut, benarkah kalau Irish Bella sudah putus dengan Giorgino Abraham? Ataukah sebenarnya Irish Bella memang tidak pernah pacaran dengan Giorgino Abraham?

Para netizen pun tak mau ketinggalan untuk mengomentari video mesra tersebut. Ada yang bingung dengan status Irish Bella, ada pula yang mencoba menjelaskan bahwa video tersebut tidak serta merta menunjukkan kalau Irish Bella dan Gilang Radipa berpacaran. Menurut beberapa netizen, Gilang memang punya kebiasaan sering mencium artis, dan bukan hanya Irish Bella yang pernah diciumnya seperti itu.

"Itu mah si gilang, dia mah emang nyosor2 aja sama siapa juga, sekelas pevita aja disosor dia mah. Cek aja Gilsradipa," jelas seorang netizen. "Itu temennya kalii. Ah orang indo ngelihat selalu perspektif kacamata kuda. Langsung judge ini itulah. Kenal orgnya juga engga," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dicium Mesra Mantan Pacar Naysila Mirdad, Irish Bella Sudah Putus Dengan Giorgino Abraham?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772