Minggu, 20 Agustus 2017

Putus Dari Giorgino Abraham, Ini Sebenarnya Status Hubungan Angela Gilsha Dengan Bryan Domani!

slidegossip.com - Pasca hubungan asmaranya dengan Giorgino Abraham berakhir, aktris cantik Angela Gilsha dikabarkan sudah berhasil move on dan membuka hatinya untuk pria lain. Kini, Angela Gilsha dikabarkan sedang dekat dengan aktor tampan Bryan Domani yang usianya enam tahun lebih muda dari Angela Gilsha.

 
Angela Gilsha dan Bryan Domani (Image:kapanlagi.com)

Melihat kedekatannya dengan Bryan Domani, para penggemar Angela Gilsha pun ikut senang dan mendukung hubungan mereka. Sayangnya, dari pihak Bryan Domani justru membantah kabar kalau mereka berpacaran. Lantas, seperti apa sebenarnya status kedekatan Angela Gilsha dengan Bryan Domani?

Seperti dilansir dari bintang.com (19/8/2017), Angela Gilsha secara jujur mengakui kedekatannya dengan Bryan Domani. Pemeran Kinta di sinetron 'Anugerah Cinta' ini pun mengaku senang jika para penggemarnya ikut bahagia melihat dirinya dekat dengan Bryan.

"Ya kalau dekat sih memang kita dekat banget. Tanggapannya ya nggak gimana-gimana, aku nanggapinnya positif saja. Artinya banyak yang antusias kan dengan kita berdua," ucap Angela Gilsha ditemui di kawasan Cibubur, Jumat (18/8/2017).

Namun senada dengan Bryan Domani, Angela Gilsha juga menampik kalau dirinya disebut berpacaran dengan Bryan. Angela beralasan kalau ia memang sudah dekat dengan Bryan sejak lama, yakni saat sama-sama baru terjun ke dunia sinetron.

"Iya dekat, kayak kakak adik saja sih. Aku kenal Bryan udah lama. Dulu waktu dia main sinetron, aku suka datang ke lokasi syutingnya, ya temenan udah lama dan akhirnya ada project yang tampilin kita berdua," jelasnya.

Jika ada yang menyebut statusnya berpacaran dengan Bryan Domani, Angela Gilsha hanya bisa tersenyum. Angela kembali menegaskan kalau hubungannya dengan Bryan sudah seperti kakak dan adik. Apalagi usia keduanya memang terpaut cukup jauh. Angela Gilsha adalah artis kelahiran Bali, tanggal 2 Juli 1994 silam, sementara Bryan Domani lahir pada tanggal 17 Juli 2000.

"Kita kayak kakak adik sih. Kita beda usia, hampir 10 tahun, nanti dianggap pedofil lagi. Haha," ucap Angela Gilsha sambil tertawa.

Selain karena memang sudah kenal lama, rupanya kedekatan Angela Gilsha dengan Bryan Domani lantaran keduanya sama-sama membintangi sebuah film layar lebar terbaru berjudul 'Revan dan Reina' yang akan tayang di tahun 2018 di seluruh bioskop tanah air. Dengan penjelasan ini, maka kabar kalau Bryan Domani hanyalah cinta pelarian dari Angela Gilsha seolah terbantahkan sudah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Putus Dari Giorgino Abraham, Ini Sebenarnya Status Hubungan Angela Gilsha Dengan Bryan Domani!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772