Minggu, 20 Agustus 2017

Akun Ammar Zoni Diblok Pihak Instagram dan Akan Disumbangkan ke Anak Kurang Mampu?

slidegossip.com - Aktor tampan Ammar Zoni diketahui kini sedang menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) di Lido, Jawa Barat. Di tempat ini, Ammar Zoni menjalani program detox sesuai anjuran Badan Narkotika Nasional (BNN). Sekitar satu bulan berada di sana, tak heran jika akun Instagram Ammar Zoni jarang membuat postingan terbaru.

 
Instagram story Ammar Zoni (Image:tribunnews.com)

Namun baru-baru ini ada yang mengejutkan dari akun Instagram Ammar Zoni. Tiba-tiba saja lewat Instagram story pada hari Sabtu (19/8/2017), akun tersebut mengumumkan kalau akun Ammar Zoni sudah diblok langsung oleh pihak Instagram. Tak hanya itu, diumumkan juga kalau akun Ammar Zoni akan disumbangkan untuk anak yang kurang mampu, bukan dijual.

"Malam diberitahukan bahwa akun ini sudah di blok oleh pihak Instagram," demikian bunyi pengumuman tersebut. "Akun ini akan dikasih bagi nama penggunanya anak yang kurang mampu atau sholeh/sholeha bukan dijual tapi dikasih," lanjutnya.

Melihat hal ini, netizen pun langsung memberikan komentarnya. Kebanyakan dari mereka tidak percaya dan merasa pengumuman tersebut tidak masuk di akal. Apalagi baru kali ini pihak Instagram memblok akun seseorang dengan membuat pengumuman di Instagram story.

"Sejak kapan ig ngasih tau nya model gitu? Aneh..aya2 wae,wuuuu," ujar seorang netizen yang tidak percaya. "Wkwkwkkkk.. Kalo akun diblok sama pihak ig,, bisa bikin pengumuman dulu gitu ya sebelumnya," sindir netizen lainnya.

Beberapa netizen lain justru meyakini kalau akun Instagram Ammar Zoni tersebut sudah diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Apalagi sekarang ini sudah tidak ada lagi foto profil di akun tersebut. Sayangnya, oknum tak bertanggung jawab tersebut sepertinya tidak bisa merubah nama akunnya karena sudah terverifikasi oleh pihak Instagram.

"Dihack min..dia ubah2 terus nama bio nya tapi gak bisa ganti nama ig nya karena udah terverifikasi," ujar seorang netizen. "Akunnya dihack, tapi yang ngehack kurang cerdas, itu nama penggunanya gak bisa diapa2in, kan sudah diverifikasi itu Instagram, semoga balik ya ammar," harap netizen lain. "Dihack akunnya ammar kaka," duga yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Akun Ammar Zoni Diblok Pihak Instagram dan Akan Disumbangkan ke Anak Kurang Mampu?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772