Minggu, 20 Agustus 2017

Tak Ingin Diganggu, Gal Gadot Liburan di Air Terjun Curug Bogor?

slidegossip.com - Aktris dan model cantik Hollywood Gal Gadot diketahui sedang menikmati liburannya. Namun yang membuat publik Indonesia terkejut adalah saat si 'Wonder Woman' ini mengunggah video boomerang di akun Instagramnya dengan caption yang menyebutkan kalau ia sedang berburu air terjun.

 
Gal Gadot (Image:Instagram/gal_gadot)

"Chasing Waterfalls," tulis Gal Gadot dalam keterangan video di Instagramnya, Sabtu (19/8/2017).

Yang nengejutkan dalam video tersebut adalah pemandangan air terjun dan orang di sekeliling Gal Gadot yang seperti tak jauh berbeda dengan pemandangan air terjun di Indonesia. Seorang wanita berhijab yang ada di belakang Gal Gadot juga tampak seperti orang Indonesia atau orang Melayu pada umumnya.

Gal Gadot sendiri tampak tersenyum sumringah menikmati indahnya pemandangan dan suasana di air terjun tersebut. Beragam komentar pun langsung bermunculan menanggapi video boomerang milik Gal Gadot itu. Bahkan ada yang menduga kalau Gal Gadot sedang liburan di air terjun Curug Cimahi, Bogor. Ada pula yang bertanya apakah bintang film cantik ini sedang berada di Bali.

"Coban rondo Malang?" tebak seorang netizen. "Gaaallll are you in Bali? OMG!," tanya netizen yang lain. "Is this curug cimahi?," tebak netizen lainnya.

Benarkah Gal Gadot sedang menikmati liburannya di Indonesia? Hal ini belum bisa diketahui karena memang tak ada keterangan lanjutan dari video tersebut. Meski begitu, yang pasti Gal Gadot ingin benar-benar menikmati liburannya tanpa diganggu. Bisa jadi karena itulah ia tak menuliskan dimana lokasi liburannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Ingin Diganggu, Gal Gadot Liburan di Air Terjun Curug Bogor?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772