Minggu, 13 Agustus 2017

Sinetron 'Cinta di Atas Ring' Kembali Pertemukan Giorgino Abraham dan Irish Bella!

slidegossip.com - Dua artis yang sedang naik daun, Giorgino Abraham dan Irish Bella kembali dipertemukan dalam sinetron terbaru berjudul 'Cinta di Atas Ring' yang rencananya akan tayang di SCTV. Awalnya, Stefan William lah yang rencananya akan menjadi pasangan Irish Bella di sinetron tersebut, namun entah kenapa posisi Stefan William akhirnya digantikan oleh Giorgino Abraham. Bisa jadi karena chemistry Gino dan Bella sudah sangat kuat karena sudah dua kali menjadi pasangan di sinetron sebelumnya.

 
Giorgino Abraham dan Irish Bella (Image:newsth.com)

Bersatunya kembali Irish Bella dan Giorgino Abraham dalam sinetron 'Cinta di Atas Ring' ini tentu saja menjadi kabar bahagia buat para fans mereka. Para penggemar Gino dan Bella sempat kecewa lantaran Stefan William yang menjadi lawan main Irish Bella di sinetron tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, justru Giorgino Abraham yang kembali dipasangkan dengan Irish Bella.

Beberapa foto behind the scene saat di lokasi syuting juga sudah tersebar di sosial media. Para fans pun bersyukur bisa melihat kembali akting pasangan idola mereka di sinetron terbaru itu. "Alhamdullilah kalo mereka satu project lagi kangen sama acting kalian," ujar seorang fans. "Udah kangen nich ama chemistry ginobell," sambung penggemar yang lainnya. "Pokoknya GinoIbell selalu the best tak ada yg laen," lanjut yang lain.

Selain Giorgino Abraham dan Irish Bella, sinetron 'Cinta di Atas Ring' ini juga akan dibintangi oleh artis terkenal lainnya, seperti Adjie Pangestu dan Prisia Nasution. Sayangnya, jadwal tayang sinetron yang disutradarai oleh Sridhar Jetty ini masih belum dirilis jadwal tayangnya. Sridhal Jetty sendiri sebelumnya adalah sutradara sinetron 'Berkah Cinta' yang juga dibintangi oleh Irish Bella dan Giorgino Abraham.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinetron 'Cinta di Atas Ring' Kembali Pertemukan Giorgino Abraham dan Irish Bella!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772